Sentul Dipenuhi Lebih Dari 3.000 Bikers Suzuki Plus Dua Pembalap MotoGP! Suzuki Bike Meet Nasional 2018 PECAH!

Bisa nonton Babang Ian geber GSX-RR di Sepang!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki Bike meet 2018 Sentul. PECAH ABIS!

Brosist, di tanggal 3 Februari 2018 ini, pagi hari yang diwarnai hujan lebat tak mengurungkan niat bikers Suzuki dari berbagai daerah untuk meramaikan Sentul nih! Yap, tujuannya tentu untuk bersilaturahmi dan menghadiri acara Suzuki Bike Meet 2018 yang diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor! Ribuan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki memadati Sentul International Circuit untuk merayakan kebersamaan sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki di Indonesia. Di hari ini, lebih dari 3.000 bikers dari lintas klub, komunitas dan pengunjung umum tumpah ruah menikmati pesta Suzuki Bike Meet yang juga menjadi Jamboree Nasional 2018 Suzuki nih brosist! Acara ini juga dihadiri oleh Andrea lannone dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki! Pecaahh,..

Ramenya gokil

PT. Suzuki lndomobil Sales (SIS) mengundang 63 klub dan komunitas Suzuki untuk saling bekerjasama dalam menyelenggarakan dan menyukseskan event akbar kali ini bro. Mengangkat tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, SIS ingin mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak. Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini dinikmati secara bebas oleh seluruh pengunjung, Yap, gratis buat siapapun! Acaranya sampe malem dan ada hiburannya juga..

Persiapan parade riding

Kebetulan saya datang sejak pagi nih bro. Diawali dari serbuan 3.000 lebih bikers Suzuki yang memadati lintasan Sentul International Circuit untuk melakukan riding parade. Parade dipimpin oleh Andrea lannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti oleh Brand Ambassador GSX-R150 yaitu Abang saya, Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, perwakilan Jurnalis Media serta ribuan bikers Suzuki berbagai model dan generasi. Tercatat ada beberapa motor yang memang bikin saya mlongo nih brosist. Gak cuma motor kecil Suzuki seperti GSX-R150, GSX-S150 dan Satria FU Karbu serta FI, tapi ada beberapa motor yang juga jadi legenda Suzuki! Seperti Satria RU 120, lalu RGR150, Thunder 125 dan 250, Inazuma, hingga Suzuki Address dan Smash juga masuk!

Address ikut rolling!

Gak cuma itu lho bro, ada juga riders yang memakai moge nih! Moge yang ikut ada beberapa tipe. Seperti Suzuki GSX-R600, GSR750, Bandit 400 hingga Suzuki Hayabusa! Suaranya, beuhhh eduunn! Bikin saya ga bisa berpaling pas ngefoto dan videoin momen seru ini…

Hayabubu ikutann!
Seiji Itayama San ikut riding bareng pak Yohan Yahya
dibakar bosss bannya, dibakarrr

Di akhir parade riding, Andrea Iannone dengan gayanya yang nyentrik dengan mudahnya membuat ban belakang sang GSX-R150 “terbakar” alias di burn out! Gak cukup di burn out, doi pun freestyle dengan wheeliein motor kencang dengan tenaga 19ps ini.. Edan tenannn! Gokil emang babang Ian ini bro. wkwkwk..

Sambutan unik kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP tersebut dilanjutkan dengan keterlibatan mereka dikegiatan-kegiatan yang lain, seperti coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya. Mereka juga antusias untuk berkeliling area Suzuki Bike Meet -Jamboree Nasional 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara Iebih dekat dan Iarut dalam kemeriahan pesta bikers tersebut. Sebelum perpisahan pun mereka menyempatkan untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara. Mancapsss…

Ketemu temen temen blogger, ngobrol bareng Itayama San, seru abisss
GSX-R150 bagus ya?

Sebagai pesta terbesar bagi para bikers Suzuki tahun ini, SIS menyiapkan area yang dipenuhi oleh beragam motor kebanggan bikers Suzuki, berdampingan dengan bermacam-macam fasilitas dan aktifitas seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti Iebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie. Pokoknya, Suzuki Bike Meet 2018 Sentul hari ini pecah banget! Bener-bener rame dan meriah abiss… Walau belum punya motor Suzuki, saya ngerasain banget gimana rasanya bisa kumpul bareng dan silaturahmi dengan anggota klub lainnya dalam satu tempat. Hujan panas dilewati asal kumpul. Mantab jiwaaa!

Cing urang bakar heula ban na nya… ujar Iannone the Maniac

Sukses terus untuk Suzuki! Semoga seluruh komunitas bikersnya semakin solid dan semakin mantap kekeluargaanya… gasss terus !

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Bagaimana Kabar Suzuki GSX-R250 Lokal? Kata Bos Suzuki ; Tunggu Saja, Doakan Secepatnya! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*