Konsep Modifikasi Yamaha Lexi 125 Touring Edition, Kalau Begini Siap Menjelajah Jauh!

Diginiin malah cocok!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Yamaha Lexi 125, cakep aslinya!

Bro, saat lagi keliling dan main-main ke blog temen-temen Blogger Indonesia, saya menemukan sesuatu yang unik nih. Hal yang unik ini ternyata tentang Yamaha Lexi 125 2018 yang baru saja dilaunching pada akhir bulan Januari lalu. Memang bukan hal yang menghebohkan lagi ya, pasalnya Yamaha Lexi 125 kan memang sudah muncul gambar dan videonya dimana-mana. Lantas, apa yang bikin saya mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang unik? Yang unik adalah Konsep Modifikasi Yamaha Lexi 125 Touring Edition ini bro! Lha, apaan nih?

Yap, unik dan menarik banget karya dari kawan blogger saya asal Jawa Tengah ini. om Arie dengan blognya cxrider.com  memang demen banget sama yang namanya oret-oretan digital, atau bahasa kerennya editing foto. Menggunakan aplikasi Photoshop, doi menuangkan imajinasinya tentang Yamaha Lexi 125 2018 di dalam oret-oretan digital. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, konsepnya ini lebih ke modifikasi Yamaha Lexi 125 Touring… Walau motornya belum ada di jalanan, om Arie nampaknya sudah tidak sabar untuk segera memodifikasinya secara digital.. Langsung aja dilihat gambar berikut ini!

Yamaha Lexi 125 Touring Edition, cadas!

Wow, spesial banget ya.. Ternyata Yamaha Lexi 125 yang pakai dek rata dan bisa bawa galon ini cocok juga dimodifikasi ala touring bike nih! Gak cuma Yamaha Nmax Touring, atau Yamaha Xmax 250 Touring yang keren buat dibawa jalan jauh, ternyata Yamaha Lexi 125 Touring juga keren banget ya kalau dimodifikasi ala touring gini. Ditambah, memang bentuk bodynya sudah pas dan dimensinya yang juga lebih semok dari motor 125cc lainnya, serta mesin 125cc VVA keturunan NMax 125 dan Aerox 125 eksport… Ajiiibb!

Di gambar tersebut, modifnya sangat simple. Hanya menambahkan shock upside down berwarna emas, velg tapak lebar yang nampaknya 17 inchi, dan juga visor tinggi serta stang lebar. Di gambar kedua, ditambahkan top box serta side box biar lebih gagah dan siap bawa banyak barang… Keren banget yaa! Bisa direalisasikan gak ya kira-kira? Nampaknya  kalau velg 14 sih bisa ya. Kalau 17, kayaknya agak sulit… Tapi mungkin saja bisa dengan kreativitas modifikator indonesia!

Gimana bro? keren gak?

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*