Spyshot Suzuki Burgman Street, Inikah Maxi Scooter Lokal 180cc Suzuki Itu?

Wow, spyshot Maxi skuter terbaru Suzuki? Inikah yang akan masuk Indonesia?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki Burgman 200, emang gede dan ganteng!

Bro, Suzuki memang sudah mendeklarasikan untuk comeback alias kembali ke persaingan roda dua di Indonesia yang sangat ketat ini. Setelah beberapa tahun seperti kurang inovasi dengan hanya mengandalkan Satria dan Address, akhirnya mulai tahun 2017 kemarin Suzuki memutuskan untuk Bangkit! Lewat dua produk andalannya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki akhirnya memperoleh hasil yang positif dari dua produknya tersebut.. Hal ini tentu gak membuat Suzuki lantas berbangga diri, tentunya masih banyak produk yang ngantri buat rilis!!

Desas-desus yang santer terdengar bahwa Suzuki sedang menyiapkan beberapa produk andalannya lagi untuk hadir di tahun 2018 ini. Antara lain nakedbike yang diduga akan bernama Bandit, lalu Nex Facelift, hingga Maxi Scooter 180cc! Nah bro, belum keliatan sama sekali nih ada spyshots atau kabar lebih lanjutnya. Tapi, di India sana ternyata ada yang bikin terkejut! Terdapati ada sesosok skutik cukup besar yang diduga kuat akan menjadi calon maxi skuter disana.. Yap, ini dia Suzuki Burgman Street India! 

Wow, spyshot Maxi skuter terbaru Suzuki? Inikah yang akan masuk Indonesia?

Hal ini diperkuat dengan beberapa spyshot yang menunjukkan bahwa motor ini akan bernama Burgman Street disana. Namun belum jelas berapakah cc mesin yang akan diusung oleh Burgman Street India ini brosist. Kabar yang terdengar sih kalau gak 125 ya 150cc. Namun indikasi kuat akan diset di 150cc kabarnya.. Waaww..

Hubungannya sama Indonesia apa bro? Nah, ada kabar juga yang sempat terdengar beberapa waktu lalu. Bahwa Suzuki akan mengimpor maxi skuternya dari luar negeri, bukan dilokalkan di Indonesia! Yahh.. Indikasinya kesana berarti nih? Eits, jangan berspekulasi dulu deh mending. Mari biarkan waktu yang menjawabnya hehe.. Yang jelas motor ini emang lagi ditungguin sama banyak bikers Indonesia lho brosist! Penasaran.. termasuk saya :D. Apalagi dengan kabar bahwa matic yang satu ini akan dibekali mesin 180cc.. dhuarr, mantaabb jiwa!

Spyshot Burgman lokal… pict mang Kobayogas

Yang bikin penasaran lagi adalah, mungkinkah yang satu ini masuk Indonesia? kalau menurut saya pribadi sih, gak tentu juga ya.. Soalnya biasanya India punya desain dan seleranya sendiri yang tentunya beda sama selera orang Indonesia. Contohlah Gixxer disana yang dulu diduga kuat akan masuk ke Indonesia, ternyata yang hadir disini adalah GSX-R150 yang lebih advance dan keren.. Ya lagi-lagi, biarlah waktu yang menjawab.. :D.

Burgman, cirikhasnya besar dan lampu belakang dual!

Tapi agak bikin kepo juga sih, soalnya ciri khas Burgman di foto spyshot tersebut kurang kelihatan. Jika sebelumnya seri Burgman itu punya khas lampu belakang yang terpisah jadi dua, di burgman Street ini gak terdeteksi. Versi hematnya kah? Hehe.. Gimana bro? Berharap yang seperti ini masuk Indonesia gak? Semoga beda yaa.. bannya gedein dikit deh!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

5 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Burgman Street 125 Resmi Dirilis Oleh Suzuki India, Maxi Skuter Yang Masih Pakai Karburator! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*