Cobain Sensasi Suara Motor Suzuki di Handphone Kesayangan, Pecinta Suzuki Harus Nyoba Nih!

Simulasi Geber Suzuki GSX-R150

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, bagi pecinta Suzuki memang segalanya tentang Suzuki pasti pada demen nih. Terutama yang satu ini nih brosist! Belum lama ini, Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan merilis sebuah aplikasi keren dan seru yang bernama Suzuki Sound Experience ! Widiihh.. Aplikasi apaann nihh? Jadi aplikasi unik ini dapat brosist mainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android maupun IOS. Aplikasi menarik ini memberikan pengalaman bagi semua orang untuk mensimulasikan berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki GSX-R1000, Suzuki GSX-S1000 dan Suzuki GSX-R150 di lintasan sirkuit. Wuiihh!

Geber motor Suzuki di Sirkuit? Bisa laah!

Melalui aplikasi Suzuki Sound Experience, para pecinta Suzuki dapat mendengar suara motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi. Pengguna pun bisa melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi layaknya permainan interaktif pada umumnya. Juozz.. Aplikasi ini juga dibekali dengan panduan dan instruksi penggunaan, dan pilihan tipe motor memberikan kemudahan dan preferensi yang lebih personal bagi pengguna. Sedapp! Pastinya lebih safety daripada kudu kebut-kebutan dijalan, menghindari resiko tersebut bisa nyoba dulu dehh di hape kesayangan brosist..

Simulasi Geber Suzuki GSX-R150
Hmm, jadi keingetan Suzuki GSX-S1000F yang pernah indoride review!

Salah satu masalah pada aplikasi handphone zaman now adalah masalah berat atau tidaknya aplikasi tersebut di handphone. Karena gak jarang aplikasi atau game yang intuitif memakan daya dan memori yang banyak, serta versi OS yang terbaru. Namun, untuk Aplikasi Suzuki Sound Experience ini hanya membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.1 dan minimal versi 7.0 untuk sistem operasi IOS. Wihhh.. Bisa dah buat hape jadul ane.. hehehe..

Nah brosist, Untuk mengunduh aplikasi Suzuki Sound Experience, bisa langsung sambangi Google Play Store pada android kesayangan atau langsung ke AppStore di iOS kesayangan. Jika gak mau ribet, silakan brosist mengakses link berikut dari smartphone masing-masing sesuai sistem operasi yang digunakan :

IOS : https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound-experience/id1359581883?mt=8

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr

Nah, mantap to? Buat yang pengen geber motor idaman langsung aja lah lewat aplikasi ini. Dengerin suaranya secara langsung, sampe ke redline juga pasti aman dan gak beresiko hehe.. Juosss lah! Otw download aahh..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*