Mudahnya Beli Motor di Moladin, STNK Diantar Kerumah! Gak Pake Ribet, Gak Pake Mahal

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist,di zaman yang serba canggih ini, gagasan demi gagasan untuk memudahkan pekerjaan manusia semakin banyak yang terealisasikan. Hal ini terjadi di semua aspek kehidupan. Dibuatnya alat-alat dan jasa yang dapat memudahkan dan membuat pekerjaan manusia menjadi lebih efisien dan mudah. Begitu juga dari segi teknologi dan informasi! Nah, kebetulan, di Indonesia sudah ada aplikasi yang bisa memudahkan brosist dalam membeli motor secara online, tentunya mudah, murah, serta prosesnya cepet banget! Lah, apaan tuh? Emang ada??

Beli motor di moladin makin mudah!

Ada dong! Ini dia, Moladin Apps! Udah pernah denger kan pastinya? Yap, Moladin adalah aplikasi/web untuk para bikers yang pertama di Indonesia, berisikan segala macam informasi tentang dunia roda dua dan sebagainya.. Tentunya juga di aplikasi ini brosist dapat membeli motor idamna dengan mudah dan murah! Ada berita baru juga, selain kemudahan dalam membeli motor, saat ini kalau beli motor di Moladin, STNK langsung diantar kerumah! 

Wih! Seperti yang kita tau, selama ini kalau beli motor secara kredit melalui dealer, kesulitan yang biasanya dirasakan adalah harus datang ke dealer yang jaraknya juga tidak dekat dari rumah. Selain itu, belum tentu motor yang kita inginkan stoknya tersedia, sudah jauh-jauh pergi ke dealer eh taunya motor yang pengen dibeli malah kosong! Waduhhh…

Masalah lainnya yang juga biasanya dialami pada saat beli motor baru di dealer, seringkali adanya keterlambatan penurunan STNK kepada pembeli. Hal ini masih wajar, mengingat STNK bukanlah dealer langsung yang membuatnya. Tapi hal lain yang merepotkan ketika membeli motor di dealer adalah harus datang balik lagi ke dealer hanya untuk mengambil STNK motor baru. Ribet.. dan nggak simpel?

Moladin hadir sebagai solusi untuk menjawab permasalahan yang sering dialami pembeli motor yang langsung datang ke dealer!

Beli motor di Moladin dijamin mudah dan nggak ribet. Kenapa?

  1. Pertama, untuk melihat stok dan spesifikasi motor kamu nggak perlu datang ke dealer. Cukup cek stok dan spesifikasi motor yang pengen banget kamu beli lewat smartphone kesayangan. Tinggal akses com, kamu bisa lihat berbagai macam merek motor dengan berbagai tipe dan tahun.
  2. Kedua, prosesnya cepat. Setelah memilih motor yang yang kamu mau di com. Tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi kamu untuk konfirmasi lebih lanjut. Nggak sampai 3 hari kerja, motor akan kamu terima jika semuanya telah memenuhi persyaratan.
  3. Ketiga, STNK motor baru langsung dikirim ke rumah. Jadi, kamu ngak perlu lagi ribet datang ke dealer untuk mengambil STNK. Setelah diproses dalam waktu 14 hari kerja, STNK motor baru akan diantarkan ke alamat pembeli. Cukup duduk manis dan tunggu di rumah. Nggak usah khawatir, biaya pengantaran STNK sampai ke rumah kamu semuanya ditanggung Moladin alias GRATIS! Jika ada masalah keterlambatan turunnya STNK, tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi kamu.

Nah brosist, kalo mau beli motor di Moladin, jangan lupa yaa untuk pakai kode Referral indoride.com dengan kode “ALKIRA465”! Biar lebih mudah dan cepat prosesnya.. hihi..

Masih ragu untuk beli motor di Moladin? Lihat nih beberapa foto pembeli yang sudah merasakan kemudahan belanja di Moladin.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*