Resmi! Harga Yamaha Lexi 125 Mulai Rp 19 Jutaan, Dapat Motor 125cc Dengan Teknologi VVA dan Keyless!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, kahirnya resmi, terkuak, harga dari motor yang sejak 3 bulan lalu kita tunggu-tunggu pengumuman harganya.. Sejak diperkenalkan bulan Januari lalu, Yamaha Lexi 125 dan Yamaha Lexi S 125 memang cukup menyita perhatian publik. Terlebih karena spesifikasinya yang cukup menggiurkan, desainnya yang lumayan apik, plus kabarnya harga yang sulit ditolak! Nah, hari ini, bertempat di Sirkuit Sentul kecil, PT. YIMM telah resmi merilis Yamaha Lexi 125 kepada publik, berikut dengan harganya!

Yamaha Lexi 125 resmi dirilis!

Harga Yamaha Lexi 125 adalah Rp.19.950.000 untuk yang standar, alias tanpa sistem penguncian keyless, sedangkan untuk Yamaha Lexi S 125 dibanderol sedikit lebih mahal, yakni Rp.22.800.000. Wow! Kok mepet banget sama yang baru launching kemaren ya.. heheee!

Yamaha Lexi 125 datang sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha, yang telah ada sebelumnya antara lain  TMAX, XMAX 250, NMAX 155 dan AEROX 155. Yamaha Lexi dan Lexi S125 direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan. Sadiss..

Fitur Yamaha Lexi 125 dan Yamaha Lexi S 125

Baca juga :

Yamaha Lexi dibuat dengan konsep baru MAXI Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Lexi memiliki 4 keunggulan utama yang tentu saja berbeda dengan motor lainnya, antara lain:

1) Kaya akan Fitur Modern dan Praktis

Yamaha Lexi 125, Sexy!
foto dari ig @monkeymotoblog

Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya.

  • LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman.
  • Electric Power Socket menjamin Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai.
  • Ban tubeless dengan tapak lebar menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum.
  • Bagasi yang luas membantu menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan Anda.
  • Hazard Lamp berfungsi memberikan tanda kepada pengandara lain saat Anda dalam kondisi darurat.

Khusus untuk Lexi-S juga dilengkapi dengan:

  • Sub-tank Suspensi membuat berkendaraan terasa lebih lengkap karena sudah menggunakan suspensi tipe suspensi belakang.
  • Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) membuat kesan mewah dan elegant semakin terasa di Lexi S. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena ada fitur Immobilizer dan juga Answer Back System.

Baca Juga :

2) Bodi dan Desain Terbaru

Diginiin malah cocok!

Yamaha Lexi 125 punya desain body terbaru yang dirancang Yamaha khusus untuk para pecinta kenyamanan yang juga mencintai harga murah bro. Dengan duduk rileks dan body “sexy”, Yamaha Lexi dipercaya bisa membuat para pecintanya luluh saat menaikinya baik untuk harian dan touring. Dipadukan dengan fitur-fitur kekinian pastinya makin ajib saat memiliki Yamaha Lexi nih.. Cakepp..

3) Mesin Baru

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Berkendara dengan Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur STOP & START SYSTEM yang membuat mesin STOP / Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START / Menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti. Pastinya, dengan bantuan VVA, mesin 125ccnya jadi responsif nih!

4) Desain Mewah dan Elegan

Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena memiliki pilihan warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S. Dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas. Lexi menggunakan Digital Speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara.

Pilihan Warna Yamaha Lexi 125 dan Lexi S 125

Untuk pilihan warnanya, ada 6 pilihan warna dari Yamaha Lexi 125, pastinya keseluruhan warnanya ini kekinian banget dan lazim kita temukan di varian motor Yamaha lainnya, terutama Max series. Sedep! warnanya apa aja sih? Untuk Yamaha Lexi 125 tipe standar ada warna Matte Grey, White, dan juga Matte Red. Wih, kan, ada warna Matte lagi! Untuk warna Abu abu dan merah tentunya. Sedangkan untuk varian warna putihnya adalah menggunakan finishing glossy.

Untuk Yamaha Lexi S 125, warna yang diberikan jujur saja lebih elegant dan kalem banget bro, terlihat mewah dengan finishing warna yang cantik! Warna-warna tersebut adlaah Bronze atau coklat, Matte Blue, serta Matte Grey. Fix, untuk seri Lexi S 125 ini memakai warna yang keseluruhannya finishing Matte alias ngedoff.. Gak ada yang diberikan finishing glossy. Cadas, warna birunya mantap!

Last, buat brosist yang pengen beli Yamaha Lexi 125 dan Lexi S 125, brosist bisa langsung cek di dealer Yamaha, karena seharusnya setelah hari ini sudah didistribusikan. Cuma gak tau inden atau enggak hehe.. Terus, kalo brosist nanya mana test ride serta reviewnya? Ya nunggu ada yang beli terus minjemin aja deh, sebelum itu kayaknya gak bakal. Hahaa.. Udah ngidam Lexi? Kuyy sambangi dealer Yamaha terdekat!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*