Honda Resmi Rilis Honda CB150R Facelift 2018, Begini Wujudnya! Warna Merah Doff Makin Kece!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Brosist, akhirnya hari ini tepatnya hari Jumat tanggal 14 Juli 2018, AHM kembali merilis dua facelift motor andalannya nih brosist, tentu dari kelas naked sport yang masih stabil terjual di angka 7ribuan perbulan. Direfresh agar semakin segar! Ini dia, Honda CB150R Facelift 2018! Makin Segerrr!Walau gak banyak berubah dari segi desain, namun ada beberapa penyempurnaan yang dilakukan AHM terhadap motor nakednya ini. Apa aja? Simak yuk Ubahan Honda CB150R Facelift 2018! 

Ini dia refreshment Honda CB150R terbaru versi 2018. Terlihat seperti tidak ada perbedaan jika dilihat di foto pertama ya bro! Namun, ternyata ada beberapa fitur dan detailing yang berbeda dibanding versi generasi awal atau generasi kedua kemarin…

Bisa brosist lihat, soal body masih identik dengan CB150R yang sudah dirilis tahun 2015 lalu. Mungkin karena AHM masih ingin mempertahankan body sang CB150R yang kekar dan dinamis ini. Lupakan CB150R Exmotion yang sempat digosipkan jadi versi terbarunya… Namun bisa brosist lihat, ada sedikit ubahan di shroud yang membuatnya menjadi tampil lebih ramping , serta lada body belakang yang ada aksen “bolong” seperti CBR150R current! Makin terlihat sporty dan aerodinamis nih bro…

Ini mantap jiwa!

Perubahan lain ada di disk brake depan yang sudah wavy disk, dengan ukuran 276mm dan rem cakram belakang 220mm sehingga penyaluran panas di disk bisa lebih baik. Selain soal performa yang lebih baik, tentunya tampilan juga makin oke berkat wavy disk brake yang cakep ini.

Terlihat juga footstep belakang yang sudah model terpisah, bukan bentuk pipa seperti yang sebelumnya. Makin mencirikan CB150R terbaru dibuat dengan desain motor sport Honda yang lebih simple dan dinamis.

Terus juga ada fitur lain yang sangat berguna di versi terbaru ini bro. Yakni Passing Beam di switch kiri seperti layaknya motor sport lain! akhirnyaaa.. walau printilan kecil tapi menurut saya ini berguna banget!

Ada juga dari sisi rangka yang terlihat ada perbedaan sedikit dibanding versi sebelumnya. Dimana versi ini ditambahkan semacam penyangga kecil di tengah titik potong rangka yang berbentuk X, mungkin tujuannya untuk melindungi rangka dari adanya tumpuan berlebih disana.. ini mungkin aja lho ya, soalnya di versi sebelumnya gak ada, dan gak dijelaskan sama AHM kalau ada perubahan ini.

Untuk versi aksesorisnya juga tetap ada. Seperti versi aksesoris tankpad, sticker velg, split seat, dllnya masih tetap disediakan. Bahkan hingga shock Ohlins dan knalpot prospeed juga ada.

Pilihan Warna Honda CB150R Facelift 2018

Soal pilihan warna, ada 2 tipe dan 5 pilihan warna. Untuk versi Special Edition, disediakan warna baru Fury Mat Red yang mirip dengan warna Vario, PCX dan CBR250RR Terbaru itu. Lalu ada warna Raptor Mat Black yang balik lagi velgnya merah lagi. Dan ada juga warna Racing Red yang masih setia dengan striping racingnya.

Untuk warna Standartnya hanya ada dua, yakni Macho Black dengan stripe merah dan Wild Black dengan stripe warna hijau.

Spesifikasi Honda CB150R Facelift 2018 , sama saja!

Spesifikasi, seperti yang sudah saya duga ga beda jauh dengan versi sebelumnya. Hanya saja di versi ini ada revisi pada stang depan dimana tingginya sedikit lebih tinggi dibanding versi sebelumnya, membuatnya diklaim jadi lebih nyaman… Kayaknya pas rasain sih ga ada beda juga, masih sama-sama aja, mungkin badan saya yg ketinggian. Wkwkwk..

Harga Honda CB150R Facelift 2018

Harganya sendiri ternyata naik nih brosist. Untuk Honda CB150R Facelift 2018 versi Standar harganya Rp 26.750.000, sedangkan untuk Honda CB150R Facelift 2018 Special Edition dengan segala aksesorisnya, dihargai Rp 27.850.000 saja. Naik sedikit yaa?

Modif CB150R pakai part CBR250RR, mewah hedon!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*