Modifikasi Honda CB150R Facelift 2018 Pakai Kaki-Kaki CBR250RR, Auto Mewah! Berikut Detailnya!

Ini mantap jiwa!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, seperti yang kita tahu bersama, PT. AHM pada tanggal 13 Juli 2018 kemarin telah resmi merilis refreshment pada dua motor kebanggaannya, yakni Honda CB150R Facelift 2018 dan Honda CBR250RRBisa dibilang, ubahan yang disematkan tidak terlalu terlihat mencolok. Seperti biasa, tiap rilis pasti ada versi Modifikasinya. Nah, Langsung aja kita lihat nih Modifikasi Honda CB150R Facelift 2018 pakai kaki-kaki CBR250RR nya brosist! Yuu…

Ini mantap jiwa!

Pertama kita bahas perbedaan dari segi body dulu yu! Perbedaan terlihat cukup menonjol, terutama di bagian shroud, dimana ada perubahan kecil yang diterapkan AHM pada sport naked bermesin 150ccnya ini. Shroud yang dulu lebih lebar dan tajam, sekarang dibuat semakin sporty namun tetap tidak menghilangkan kesan tajamnya nih brosist. Begitu pula dengan buritan belakang, dimana di body belakang diberikan semacam coakan yangberkesan aerodinamis dan sporty banget. Duh kereenn!

Soal fitur juga ternyata ditambah nih brosist. Versi terbaru ditambah fitur Passing Beam, yakni tombol dim untuk lampu depan. FItur yang telah lama dinantikan oleh para pecinta sport Honda nih…

Nah, yuk langsung kita bahas soal modifikasinya!

Modifikasi CB150R Kaki-kaki CBR250RR, makin gagah dan mewah!

Modif CB150R pakai part CBR250RR, mewah hedon!

Honda CBR250RR yang juga dilaunching kemarin rasanya cocok banget bila part-partnya “nemplok” di adik jauhnya, CB150R Facelift 2018. Part seperti aluminium swingarm, velg lebar, supensi upside down Showa, dll tentunya cukup menarik nih untuk jadi Sembako Modif. Cocok, akhirnya dibikinin AHM sebagai inspirasi modifikasi bagi para calon pembeli CB150R versi 2018 ini! Cekidot…

Lampu depan dibikin smoke, cakp!

Pertama bisa kita lihat dari sisi depan, aura mewahnya terasa dari penggunaan suspensi depan Upside Down CBR250RR bermerk Showa, yang terlihat sangat fit dengan body serba lancip CB150R terbaru. Spakbor depan pun diberikan aksen carbon supaya makin terlihat mewah. Gak hanya itu, sektor lampu masih tetap pakai standart namun diberi aksen smoke dan visor ori HGA agar terlhat makin kekar! Spionnya pakai model daun kecil, entah merknya apa gak kelihatan bro… Stangnya juga sudah pakai fatbar.Kaliper rem Brembo gak lupa juga dipasang di CB150R modifikasi Hedon ini.. Cadassss!

Its a Brembo bro!

Dari sisi samping, ubahan minimal namun hasil sangat maksimal menurut saya. body original dicat jadi warna Orange Matte yang ternyata keren banget, kudu ada versi Orange Matte nih biar anti mainstream! Frame slider model cage juga dipasang bersamaan dengan frame slider yang modelnya jalu itu. Aksen karbon tetap gak hilang di body samping hingga ke hugger ban belakang.

Yang spesialnya lagi, Honda CB150R Facelift 2018 ini juga makin terlihat gagah dengan pemasangan Knalpot original CBR250RR!! Yang memang, akhir-akhir ini lagi jadi favorit para mdifikator untuk segala motor, karena emang keren dan futuristik abiss cuy! Sadis lah, cocok banget ternyata dipasang di motor Naked pun!

Ohlins!

Beralih ke sisi belakang, penggunaan velg yang identik dengan milik CBR250RR semakin mempercantik tampilan sang CB150R. Dipercantik dengan kelir abu-abu pada velg, senada dengan warna Carbon yang ada di hugger dan side body. Ban Bridgestone Battlax S21 pun menghiasi velg lebar tersebut. Aduhaiii…! Nengok lagi ke buritan, ada fender eliminator yang juga dijual terpisah di Honda Genuine Accesories, bikin makin gagah deh…

Tengok mesin, aman, ternyata masih 1 silinder, jadi beneran ini custom aja ya brosist, bukan CBR250RR yang dikanibal pake body CB150R terbaru wkwk.. Untuk bagian lain yang ga saya sebutkan, nampaknya masih standart tuh brosist, AHM tetap ingin mempertahankan kesan Macho dari motor naked terbarunya ini.

Oke deh brosist, kira-kira begitulah review singkat modifikasi minimalis Honda CB150R ala CBR250RR! Ternyata, modif gak cuma bisa ambil dari part aftermarket, dengan sedikit kreativitas tentunya part-part saudara satu merk bahkan lain merk bisa dimanfaatkan supaya motor jadi tambah keren dan bikin pede bawanya! Setuju gak nih? Silahkan dinikmati foto-fotonya… Semoga bisa jadi inspirasi ya brosist!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*