IndoRide Siap Nonton MotoGP Langsung di Thailand Bareng Evalube! SERU!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Alhamdulillah, yang namanya rejeki gak kemana. Awalnya hanya berharap lalu bisa terealisasikan itu adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya. Sebelumnya hanya berharap bisa nabung dan nonton MotoGP Sepang Malaysia sendiri, namun Allah berkata lain, ia memberikan yang lebih kepada saya, dengan memberikan paket Nonton MOTOGP Full Package yang disponsori oleh oli Evalube Lubricants! Asiiikkk!

sampai Thailand!!

Kabar saya dapatkan sekitar sebulan lalu, saat itu ada kompetisi vlogging plus review oli evalube berhadiah nonton langsung MotoGP Buriram Thailand. Tanpa pikir panjang saya pun langsung membeli oli Evalube 4T Pro 10W-30 yang udah lama saya incar, karena punya spesifikasi yang cocok dan akan bikin si Edward makin ganas! Wajar aja, teknologi Veltec berpadu dengan base Synthetic bersertifikasi JASO MA API SL membuat saya makin percaya sama oli ini.

Sekali menyelam dua pulau terlampaui, pikir saya saat itu. Bikin vlog dengan niat supaya menang dan bisa share hasil review oli keren ini ke brosist sekalian.  Alhamdulillah rezeki berpihak ke saya brosist, bener bener gak nyangka setelah pengumuman saya dihubungi oleh tim Evalube untuk ikut langsung Nonton MOTOGP pertama kali di Thailand, yang berlokasi di Buriram, Di sirkuit Chang Int’l Circuit! Kaget, gemetar, plus lemas namun senang bukan main di usia yang masih segini muda dikasih kesempatan keluar negeri gratis bro. Alhamdulillah berkah!

Jujur saya senang bukan main, karena Thailand adalah negara yang pingin banget saya kunjungi sebelumnya. Negara kerajaan ini benar-benar bikin penasaran untuk dikunjungi karena kabarnya makanan disana enak-enak, dan yang pasti banyak tempat wisata eksotis dan pusat oleh oleh murah. Tapi kabarnya juga banyak ladyboy alias cewek jadi jadian. Nah kalo ini sebisa mungkin dihindari dah, daripada balik2 beda interestnya, bahaya pol brosist!! 😂😂

Nah kebetulan Evalube juga memberangkatkan 10 orang konsumen dan 4 orang Vlogger hasil lomba bulan Juli-September kemarin. Jadi rame deh brosist! Saya berangkat bareng lek Ariyanto aripitstop.com dan mang Kobay Kobayogas.com dan beserta 12 orang lain peserta yang beruntung menyaksikan langsung pembalap favoritnya berlaga melibas tikungan tajam Chang Int’l Circuit Buriram, Thailand!

Untungnya saja ke Thailand bebas Visa, karena di negara Asia Tenggara ada perjanjian bebas visa kunjung, jadi gak ribet deh hanya urus paspor saja yang sekarang sudah sangat mudah dan murah (nanti saya bikinin artikel sendiri deh pengalaman urus paspor).

Yap, here i am, in Thailand. Negara yang sebelumnya hanya saya lihat lewat film drama menyayat hati dan film horror super seram produksi negeri gajah putih ini.

Saat ini saya baru sampai Bangkok bro. Baru aja mendarat di bandara Don Mueang Bangkok menggunakan pesawat Air Asia. Penerbangan 3 jam plus delay sekam serasa sangat singkat ketika hati senang dan “berbunga-bunga”. Gimana ga senang, bisa langsung dapetin euforia pertama kali nonton MotoGP di negara orang dan bisa jalan-jalan di negeri gajah Putih yang terkenal sangat di Asia Tenggara ini.

Kedepannya bakal saya buat vlog dan postingan blog tentang jalan-jalan saya di Thailand Bareng Evalube Lubricants #EvalubeGwBanget ! Pastinya bener bener seru karena saya akan segera mendapatkan pengalaman yang sebelumnya tidak pernah dirasakan. Mengembara di negeri orang .. ajiiibb!

Thailand? I really excited to visit this country! Cekidot nanti deh vlognya yaaa!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*