Ketemu Langsung Honda CRF150L Warna Hitam, Emang Asli GANTENG!

IndoRide.com – Assalamualaikumbrosist!

Bro, agak telat nih postingnya karena kemarin-kemarin bener-bener gak bisa ditinggal kegiatan di dunia nyata hehe, hampura haturnuhun lah nya, hahaa.. Jadi gini bro, hari Sabtu dan MInggu tanggal 13-14 Oktober 2018 kemarin, saya berkesempatan untuk gass ke Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2018 yang diselenggarakan di GOR Sempaja, Samarinda. Disana selain menyaksikan Bikers Honda se-Kalimantan bersilaturahmi di satu tempat, Honda juga menyediakan booth-booth yang bisa dikunjungi selama kegiatan HBD Regional ini. Booth tersebut berisi booth registrasi, souvenir, games, hingga booth penjualan motor Honda. Nah ada yang bikin mata saya langsung fokus ke satu tempat, karena bisa ngeliat langsung Honda CRF150L Warna Hitam 2018! Sebelumnya belum ketemu karena memang baru didistribusikan nih bro..

Nah, di ajang HBD ini dipajang dan ternyata Honda CRF150L warna hitam ini terbukti menyita perhatian bikers yang mendatangi booth Honda di HBD Regional Kalimantan ini, terbukti dari pengamatan langsung saya selama di lokasi. Bersanding dengan Honda CRF250 RallyHonda CRF150L Warna Hitam ini gak kalah menawan bersolek manja di ramainya malam itu. Dan fakta yang saya dapatkan saat bertemu CRF150L ini adalah…

CRF150L 2018 warna hitam, emang GANTENG!

Asli GANTENGNYA Bro! Serius deh, saya pun agak menyesalkan kenapa Honda baru mengeluarkan warna Hitam garang ini sekarang, karena jujur dari segi desain, lekukan, hingga pewarnaan detailnya ini bener-bener pas banget di Honda CRF150L terbaru warna hitam ini. Rasanya brosist yang suka desain motor dual purpose plus warna gelap bakal suka banget lihat aslinya CRF150L warna hitam ini deh. Dibalut dengan list merah pada striping, membuat kegagahan motor trail seharga 32 jutaan ini tambah terpancar. Sangar!

Yang bikin kece lagi adalah velg yang turut dibalur dengan warna hitam. menggantikan velg warna silver di edisi sebelumnya. Hal ini tentunya selera sih, menurut saya velg warna hitam justru lebih memancarkan kesan “dark” pada sebuah motor dual purpose seperti ini. Dan pastinya warna hitam di velg akan sangat serasi dengan warna hitam yang membalut seluruh body sang CRF. Gahaar!

Nah brosist, sayang sekali di acara kemarin hujan gerimis dan saya harus segera masukin kamera ke tas. Jadilah foto seadanya menggunakan HP.. Tapi aslinya cakep bener bro, mirip sama CRF150 Supermoto yang pernah saya posting! Cakep abisss! Berikut ini beberapa fotonya.. cusss!

CRF150L 2018 warna hitam, emang GANTENG!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*