Akhirnya, Ada Yamaha Lexi 125 Warna Hitam Doff! Lebih Garang

Warna baru, Matte Black!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Yamaha Lexi 125 dirilis sejak awal tahun 2018 lalu, dan semenjak perilisannya kita tahu Yamaha Lexi 125 banyak diperbincangkan oleh publik karena motor ini dianggap punya value yang cukup baik di harganya yang mulai Rp 20 jutaan saja. Sejak awal, Yamaha tidak memberikan warna Hitam pada motor bermesin 125cc VVA ini, melainkan hanya warna biru matte, brown matte, dan juga putih glossy dan merah matte. Akhirnya, ditunggu-tunggu kejadian juga nih, yamaha memberikan sentuhan warna baru kepada Yamaha Lexi 125 warna Matte Black, alias hitam doff! Warna yang lagi ngehits bener ini bro..

Yamaha Lexi S 125 warna brown

Warna ini tentunya menjadi penyegar tersendiri bagi Yamaha Lexi 125 sebagai member terbaru MAXI Yamaha yang dibuat Yamaha sejak meluncurkan Nmax pertama di tahun 2015. Kelas Maxi Yamaha yang diisi oleh Nmax, Aerox, Xmax hingga Tmax ini memang sangat kental aura warna Doffnya nih brosist. Sehingga warna Hitam Doff menjadi warna yang wajib ada untuk melengkapi pilihan warna agar semakin beragam.. 

Yamaha Lexi S

Lexi memiliki konsep MAXI Yamaha yang mempunyai banyak fitur dan ruang kaki datar agar konsumen lebih mudah riding. Dengan kondisi itu, Lexi diterima dengan baik di market sebagai sepeda motor premium dan nyaman. Inilah alasan terbesar Lexi dinobatkan sebagai “Motorcycle of The Year” 2018.

”Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM).

Warna baru, Matte Black!

Fitur Yamaha Lexi 125 :

Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen.

Lexi S, selain fitur-fitur seperti yang terdapat pada Lexi standar, memiliki sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) dengan Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Harga Lexi (OTR Jakarta) :

Lexi standar : Rp 20.150.000

Lexi S : Rp 23.000.000

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*