Marc Marquez Datang Ke Bandung 9-10 Februari Esok, Rilis Motor Retro Terbaru??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, beberapa waktu lalu saya dapat invitation untuk langsung menyambut pembalap MotoGP idola saya yakni Marc Marquez, yang kemarin baru saja merilis Teamnya untuk musim balap 2019 bersama Jorge Lorenzo dan HRC. Marquez akan datang ke Indonesia, tepatnya di Bandung, untuk menghadiri Honda Sport Motoshow. Jujur saya excited banget bro, karena bisa ketemu pembalap MotoGP idola lagi! Sayangnya, nampaknya tahun ini bukan rezeki saya untuk bertemu Marc di Bandung, karena pas tanggal 9-10 Februari esok ada acara keluarga yang gak bisa ditinggal. Gimanapun, family comes first lah ya..

Nah, lanjut kita bahas mengenai kedatangan Marquez ke Indonesia ini ya bro. Sebelumnya kan sudah saya bahas mengenai maksud dan tujuan Marquez ke negara kita, bukan untuk rilis team baru HRC MotoGP, bukan juga untuk merilis SIRKUIT MOTOGP INDONESIA yang masih dalam angan-angan jauh itu, bukan! Simak baik baik neh, jangan sampe kelewatan infonya.. Marquez datang ke Indonesia untuk menghadiri Honda Sport Motoshow yang akan diselenggarakan di Trans Studio Mall Bandung tanggal 9-10 Februari 2019! Di acara yang diselenggarakan oleh AHM dan PT. DAM selaku main dealer Honda Bandung ini, Marquez akan menyapa penggemarnya dengan keramahan khasnya! Wahhhh…

Hidden agenda… Marquez bakal rilis motor retro terbaru??

Wuih! bener-bener dah, ada aja gosip yang bikin kita sedikit tersentak nih ya wkwk.. Iyak brosist, muncul gosip yang bertebaran di internet bahwasanya marquez ke Indonesia gak hanya sekedar untuk menyapa penggemarnya! Namun, juga untuk merilis motor terbaru yang kabarnya akan mulai dipasarkan oleh AHM di bulan Februari ini. Jelas, karena sebelumnya juga saat Marquez datang ke Indonesia, selalu ada perilisan motor yang berbarengan dengan momen tersebut!

Ketemu Marquez lagi, di Banudng?? rilis motor baru?

Naah, menurut info yang beredar, kabarnya weekend di tanggal 9-10 Februari tersebut, AHM akan merilis motor baru Honda yang bertema Retro modern! Ekhm, apaan lagi ini?? Apa gayung bersambut dari Honda dengan merilis Honda CB150R Exmotion setelah Yamaha merilis MT-15nya di Indonesia? Menarik sih, sebab CB150R exmotion ini punya daya pikat yang tinggi terutama bagi pasar Indonesia ! Terus, motor apaan sih? Masa iya rilis CB150R Exmotion tanpa ada berita terlebih dulu? Setidaknya ada berita semenjak 6 bulan terakhir lah ya bocoran-bocorannya…

Marquez akan merilis Honda CB650R 2019?

Motor inikah yang akan dirilis??

Yap! kuat dugaan, Marquez akan turut serta dalam merilis Honda CB650R Neo Sport Cafe 2019 di Bandung! Bukan CB150R Exmotion sepertinya ya … big bike Honda yang satu ini memang menarik banget. Diperkenalkan di ajang EICMA Milan 2018 lalu, motor ini menarik perhatian para pecinta bigbike dengan aura sport cafe…

Ganteng cuy!

Honda CB650R 2019 hadir dengan desain neo sport cafe, dengan mesin 650cc inline four yang sebelumnya hadir di CB650F ini terkenal punya torsi besar dan vibrasi minim sehingga nyaman dikendarai jarak jauh bro! Lekukan knalpot yang seksi berjejer 4 buah tersebut juga bikin tampilan sang CB650R ini makin gagah dengan konsep Neo Sport Cafenya.

Ulasan lengkap mengenai Honda CB650R Neo Sport Cafe ada di artikel berikut, silahkan disimak :

Yap. jika benar,  maka artinya Honda memiliki seluruh line up CB dengan konsep desain Neo Sport Cafe di Indonesia. Dari mulai 125cc yang diisi CB125R, hingga 1000cc yang diisi oleh CB1000R Neo Sport Cafe itu brosist! Pas banget dengan tren yang lagi naik daun, tren motor retro modern!

Ketemu Langsung Honda CB150R Exmotion! SANGARRRR!

Soal desain dari sport cafe Honda ini, saya pribadi suka banget. Lihat langsung di Thailand betapa kerennya pesona Honda CB1000R Neo Sport Cafe, CB300R Sport Cafe, hingga CB150R Exmotion yang bisa langsung saya test ride di Thailand sana, emang cakep dan detailnya menggoda banget sih. Buat yang suka dengan desain retro modern dijamin suka nih. Melihat desain dari CB650R Neo Sport Cafe ini di EICMA Milan 2018 lalu, nampaknya sih soal detail dan kegantengannya gak bakal jauhbeda dengan kakak dan adik-adiknya!

Soal detail mengenai mesin, desain, dan konsep dari motor ini sendiri sudah saya ulas lengkap di artikel yang disertakan di link diatas ya bro. Masalahnya, bener gak ya Honda akan merilis CB650R Neo Sport Cafe? atau ini masih gosip saja? Indikasi terdekat sih lebih ke Honda CB650R Sport Cafe yang akan dirilis berbarengan dengan MArc Marquez di Bandung nanti bro!

Gimana gaes?CB650R 2019, neo sport cafe paling ganteng!

Yang disoroti justru untuk kita, para pecinta motor dengan kubikasi mesin kecil yak! Dengan adanya perilisan CB650R Neo Sport Cafe ini, maka gak menutup kemungkinan Honda akan mempertimbangakn untuk merilis Honda Neo Sport Cafe dengan kubikasi yang lebih kecil! Mulai dari CB150R Exmotion, hingga CB250R mungkin? Wahhh, dijamin bakal seru nanti kalau misalnya bener-bener ada! Ditunggu aja yak bro!

Nah, kabarnya Sabtu minggu depan Marquez akan merilis CB650R terbaru, gimana setuju ga bro? Apa mending CB150R Exmotion aje? :p .

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*