Bertemu Langsung Honda CB150R Exmotion di Thailand ; Pantes Bikin Bikers Indonesia Iri, Keren Banget Soalnya!

Ketemu Langsung Honda CB150R Exmotion! SANGARRRR!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brooo! Masih bawa cerita dari jalan-jalan seru saya bersama Evalube Lubricants ke Thailand tanggal 5-9 Oktober 2018 kemarin, tepatnya ke kota Bangkok-Buriram untuk nonton MotoGP Pertama di Thailand! Senangnya bukan main! Karena selain bisa nonton langsung GP, saya juga bisa ketemu motor-motor eksotis yang pastinya cuma ada di Thailand, gak masuk Indonesia.. Kasian dehhh hahaha! Kali ini, saya mau ceritain pengalaman Bertemu Langsung Honda CB150R Exmotion di Thailand! Gak cuma bertemu, saya juga berkesempatan untuk Test Ride Honda CB150R Exmotion secara langsung di negeri Gajah Putih tersebut! Lucky me… alhamdulillah. Yang penasaran, simak bahasan selanjutnya bro! Pertama di INDONESIA nih!! :p .

Ketemu Langsung Honda CB150R Exmotion! SANGARRRR!

Sejak pertama kali dirilis tahun 2017 lalu, Honda CB150R Exmotion memang sudah bikin heboh. gak cuma di Thailand, kehebohan pasca rilis juga sampai ke Indonesia lho. karena gak jarang bikers disini tuh suka banget sama desain motor yang retro modern seperti desain yang dianut CB150R Exmotion Thailand. Sayangnya, disini AHM belum bisa memastikan apakah generasi CB150R ini akan masuk ke Indonesia atau gak..

Honda CB150R Exmotion juga dirilis bersamaan dengan Honda CB300R dan Honda CB1000R yang tampil dalam satu bahasa desain, yakni Neo Retro Modern! Jujur Honda kali ini bener-bener optimal dengan memberikan desain yang radikal tapi dijamin banyak yang suka nih! Perpaduan kesan klasik dan modern emang selalu jadi candu bro.. hiyaaa!

Sangat beruntung, saya bisa test ride dan duduki langsung motor keren dan super sangar ini bro!

Nahhh! Beruntungnya saya.. Sebelumnya cuma bisa lihat kegantengannya lewat layar hape/laptop, kali ini saya bisa lihat langsung, bisa pegang langsung, dan bisa NGETES gimmana rasanya motor 150cc dengan tampilan eksotis ini! Kebayang dong bro… Motor retro modern dengan desain yang sangat menggoda ini bisa langsung dilihat dengan mata kepala sendiri. Pastinya bikin susah tidur buat kalian yang suka sama desain motor begini! Hmm, yawes, nikmati dulu aja review indoride ini ya bro! Hahaha.. :p .

Siap siap test ride!

KETEMU LANGSUNG CB150R EXMOTION, DIJAMIN BIKIN IRI!

Pertama kali datang keThailand, yang saya fokus adalah nyari motor-motor unik yang gak ada di Indonesia. Part itu nanti akan saya tulis di lain artikel.. Nah untuk Honda CB150R Exmotion ini sudah ketemu sebelumnya di parkiran sebuah Seven Eleven (iye, disini masih ada Sevel, belom bangkrut karena orang sini gak maruk ambil saos keju+numpang wifi doang 😛 ) di SPBU arah Kota Korat, Nakhorn Ratchasima. Disana saya ketemu sebuah CB150R Exmotion yang nampaknya orangnya sedang belanja juga di sevel. Curi-curi pandang, ambil sedikit foto, dan itupun sudah seneng karena bisa lihat langsung. Impresi pertamanya… GANTENG PARAH BRO! Akhirnya, saya bisa ketemu langsung di stand Honda di Buriram, karena ada Honda CB150R Exmotion yang dipajang dan bisa di test langsung! Pengalaman yang bener-bener luar biasa!

PILIH MANA?

Jujur deh, buat kalian yang seneng motor-motor custom Neo Retro Modern, ngeliat Exmotion ini bakal seneng banget. Karena walaupun motor ini adalah motor bawaan pabrik, namun detail dan part-partnya ini seperti dibuat dengan niat yang tulus untuk memanjakan para pecinta motor custom. Lihatlah lampu depan LED bulat (daymaker) yang kece pisan, lalu suspensi USD berukuran besar sepeti moge, dan juga tangki bulat yang besar dan terdapat lubang bertuliskan Honda disana. Asli keren!

Belum lagi, bagian rangka juga diekspos tanpa ada penutup sama sekali. Yang unik, bagian rangkanya beda nih bro dengan CB150R buatan lokal. Bagian buritan? Jangan diragukan lagi deh, paten kali nih buritan pendek ala motor custom gini! Biarpun pendek dan terkesan “bantet” tapi Jok dari CB150R Exmotion ini masih bisa untuk dipakai berboncengan..

Suspensi depan USD, ganteng yaaa

Suspensi depan Upside Down warna goldnya juga memikat hati dengan rebound yang.. nyaman broo! Nah kalo ini sih nanti saya jelasin di video yang udah saya bikin saat test ride langsung Honda CB150R Exmotion ini kemarin. So, tanpa banyak basa-basi, langsung nikmati aja ya foto-foto berikut ini brosist! Dijamin bikin makserrrr di hati buat yang udah kepengen banget! Monggo!

Sangat beruntung, saya bisa test ride dan duduki langsung motor keren dan super sangar ini bro!

Suspensi depan USD, ganteng yaaa

Siap siap test ride!
Ketemu Langsung Honda CB150R Exmotion! SANGARRRR!

Gimana? Saya bonusin deh foto pas lagi bareng CB300R dan CB1000R juga!

Honda CB300R!

CB1000R! WOW!

Jangan sampe makin kepengen yee! Karena sekali lagi, di Indonesia belum ada. Kapan motor ini masuk kang Alki? nah itu dia yang masih Ghoib. Saat perluncuran Honda CB150 Verza di Kemayoran Februari lalu sempat saya tanyakan, adakah keinginan Honda untuk meluncurkan sang ExMotion ke Indonesia? Jawabannya tetap masih dipertimbangkan.. So, semoga saja Honda AHM segera mempertimbangkan untuk memasukkan varian lain dari CB150R ini. Karena, saya yakin, penggemarnya pasti banyak nihhh! Cung buat yang demen sama CB150R Exmotion, mana suaranyeee???

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*