Waspadai modus baru menaruh jarum pada jok motor ataupun kursi bioskop!!

ARblog – Assalamualaikum,selamat pagi brosist

Akhir-akhir ini kejahatan semakin marak terjadi brosist. Mulai kejahatan yang mencoba merampas harta,kejahatan penculikan,hingga kejahatan yang berusaha menularkan penyakit yang pelaku alami!! Contohnya kejahatan yang satu ini,modus kejahatan dengan menaruh jarum pentul di kursi ini memang sudah lama beredar di kalangan masyarakat brosist. Dulu awal tahun 2000an,banyak yang terkena korban kejahatan ini saat mereka menonton film di bioskop. Mereka biasanya langsung duduk tanpa memperhatikan keadaan kursinya dahulu saat hendak menonton film di bioskop!

Seperti penuturan dari om Hanny Pradwika kemarin di group Whatsapp Helmet Lovers Depok. Punggawa HL Depok ini menceritakan kisahnya yang ia alami bersama sang istri kemarin setelah selesai menonton di Bioskop. Berikut penuturannya brosist..

“Td gw abis nonton di mal ******* ***** sama istri gw (26/02). Pas nyampe parkiran,gw siap2 mau naik motor. Alangkah terkejutnya gw ketika ngeliat jok motor gw di bagian paha sebelah kiri tertancap rapi dengan bagian tajamnya menghadap keluar.. jadi keingat isu dulu mengenai penularan penyakit AIDS dan entah apapun itu yang dilakukan dengan modus menaruh jarum di kursi bioskop dengan posisi jarum menghadap keatas. Ati2 aja guys.. Kita ga tau maksud dan tujuannya apa.. Selalu waspada dimanapun kita berada..”

Keep respect !!

Keep respect !!

Nah,menurut saya sih memang tujuannya seperti itu brosist. Kejahatannya sih sepertinya kembali karena kecemburuan sosial. Yaitu mereka yang terkena penyakit HIV AIDS merasa selalu dijauhi oleh kalangan masyarakat yang menganggap orang yang terinfeksi HIV layaknya orang yang harus dijauhi. Jadi,mereka merasa kalau mereka disisihkan dari pergaulan dan tentu hal ini menimbulkan kesenjangan antara masyarakat normal dengan mereka yang terkena penyakit yang belum ada obatnya ini..

Jangan dijauhi brosist.. bersentuhan pun tidak membuatmu tertular kok :)

Jangan dijauhi brosist.. bersentuhan pun tidak membuatmu tertular kok 🙂

Last,semoga kejadian ini makin membuat kita berhati-hati selalu dimanapun berada brosist. Walaupun kita tidak tau apa yang menjadi motif mereka melakukan hal ini,yang penting jangan sampai kita mendiskriminasi orang yang sedang sakit seperti sakit AIDS ini brosist!! Menurut penelitian juga,jika bersalaman atau bahkan memeluk orang yang terinfeksi AIDS tidak akan membuat kita terkena AIDS juga kok brosist.. Biar bagaimanapun mereka juga sebagai manusia biasa yang membutuhkan kehidupan normal layaknya manusia normal! Mereka juga tidak mau sebenarnya mengidap penyakit itu.. Untuk orang yang menaruh jarum di jok motor ataupun kursi bioskop,jangan lakukan hal seperti itu lagi ya! Masih banyak yang care dengan kalian kok guys! So,keep respect to other people guys. Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article. Wassalamualaikum.

Wassalamualaikum

Follow me on..

Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog

Facebook : Alki Rahmatullah

Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Whatsapp : 08892377086

Related Posts :

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Berita, Renungan and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Waspadai modus baru menaruh jarum pada jok motor ataupun kursi bioskop!!

  1. dewitya says:

    nice info gan

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s