Antar STNK Yang Hilang Sampai Kedepan Rumah,Masih Ada Orang Baik!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Bro Ahmad

Bro Ahmad

Asli,saya terharu dan bangga banget brosist,ternyata masih ada orang yang baik dan tulus di dunia ini. Jika kita biasanya kehilangan sesuatu,pastilah kita susah merelakannya. Walaupun susah,tapi ya mau gak mau harus belajar untuk diikhlaskan,ya namanya barang sudah hilang,kecil kemungkinan untuk ditemukan kembali..

Hal ini terjadi kepada bro Ahmad,yang kebetulan kemarin kehilangan STNK motor kesayangannya. Seperti yang kita tahu bersama,STNK ini penting banget adanya brosist. Jadi identitas utama buat motor kita,apalagi akhir-akhir ini kan lagi marak tuh yang namanya Operasi Patuh Jaya.. Bro Ahmad ternyata sudah pasrah dan sudah melapor ke pihak terkait untuk mendapatkan ganti STNKnya yang hilang.

Bro Ahmad dengan si R kesayangannya,dan juga si Chibi.. :D

Bro Ahmad dengan si R kesayangannya,dan juga si Chibi.. 😀

Tentu memakan waktu dan biaya yang gak sedikit buat bikin STNK baru. Karena kesalahan bro Ahmad sendiri sih,naro STNK di Visor sang R15 yang memang bisa saja jatuh dari tempat tersebut. Ternyata namanya masih rezeki ya tentu ga kemana..

Naro STNKnya di visor..

Naro STNKnya di visor..

Malam senin kemarin,ada orang ngetuk-ngetuk pintu pagar rumah. Ternyata ada tetangga yang nyariin,bersama seorang bapak ber helm kuning,yang saya tahu persis itu helm apa… Ya,itu helm pak Ojek UI yang setiap hari saya lihat saat otewe kampus. Ternyata saat ditanyakan,bapak ojek yang sayangnya gak sempat saya tanya namanya ini,mengantarkan STNK motor bro Ahmad,dengan tanpa kurang satu apapun!!

Ilustrasi helm Ojek UI terintegrasi.. sumber : blog.petrabarus.net

Ilustrasi helm Ojek UI terintegrasi..
sumber : blog.petrabarus.net

Doi menuturkan,bahwa doi menemukan STNK tersebut di tengah jalan di wilayah kampus UI. Lantas langsung ia ‘pungut’ dan dicari alamatnya.. Asli bro,terenyuh denger cerita pak Ojek yang satu ini.. Beberapa hari sebelumnya,doi mengalami kecelakaan yang menyebabkan motor Honda Blade 125nya pecah di bagian headlamp. So,malam itu,ia mencari alamat rumah saya (kebetulan bro Ahmad sudah gak tinggal disini,dan alamat rumahnya masih didekat rumah saya) dengan mengandalkan lampu senter yang gak seberapa terangnya..

Salut brosist,disaat orang lebih suka mengabaikan sesuatu,bapak ini melakukan hal yang jarang sekali orang mau melakukan.. Bro Ahmad sendiri sampai berkali-kali mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada sang bapak.. Semoga amal ibadah si bapak ojek UI yang gak sempat saya tanya namanya ini,semakin banyak dan pahalanya juga semakin banyak.. Aamiin yra..

STNK.. Kecil tapi kalo ilang mumeeedd

STNK.. Kecil tapi kalo ilang mumeeedd

Pelajaran juga buat kita ya brosist.. Jangan menaruh STNK di sembarang tempat. Karena sekali hilang,akan memakan waktu dan tentunya biaya yang gak sedikit. Semoga berguna…

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

7 thoughts on “Antar STNK Yang Hilang Sampai Kedepan Rumah,Masih Ada Orang Baik!!

  1. Dulu kedua HP dan dompet beserta isinya ketinggalan di WC. tpi ada orang yang baik hati mau nganterin ke toko saya… Sumpah gak nyangka mas dijakarta masih ada orang baik seperti itu..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s