Wahana Honda Lakukan Kampanye Safety Riding Ke Anak TK ; Pentingnya Edukasi Safety Riding Sejak Usia Dini!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

wms-1

Hal-hal yang baik dan akan berguna dimasa depan memang baiknya dilakukan sejak dari usia dini ya brosist. Anak-anak yang masih di usia dini cenderung menerima apa saja masukan baik yang diterima oleh nalarnya. Ya seperti yang diajarkan oleh para orang tua saat kita masih kecil dahulu,supaya besarnya jadi orang yang baik dan berguna untuk nusa dan bangsa. Dan efeknya tentu terasa untuk melanjutkan hidup saat dewasa..

Wahana Honda nampaknya menyadari hal ini brosist. Sebagai anak kecil yang mungkin belum paham bagaimana kehidupan bermotor di Indonesia, mereka tentu belum paham bagaimana caranya untuk tetap safety dan aman dijalan. Nantinya saat mereka besar,pasti bersentuhan dengan yang namanya kehidupan keras di jalanan..

Edukasi safety riding ke anak kecil,berguna untuk masa depan!

Edukasi safety riding ke anak kecil,berguna untuk masa depan!

Membuka tahun 2017, Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mengadakan kegiatan Safety Riding Education for Kindergarten di TK RA Pembina Bintaro pada Kamis (12/1) lalu. Sebanyak 148 peserta terdiri dari  murid, orang tua dan guru mengikuti kegiatan edukasi safety riding ini brosist. Jadi ga cuma murid aja tuh brosist, orang tua dan guru juga ikutan!

Metode yang dilakukan oleh Wahana Honda dalam memberikan edukasi Safety Riding kepada anak-anak usia dini ini tentu berbeda dengan memberikan edukasi kepada orang dewasa ya brosist. Safety Riding Promotion Wahana Honda kali ini mengajak Kak Rico, seorang pendongeng untuk memberikan pengenalan safety riding melalui dongeng dan boneka. Asik dan bisa dengan mudah diterima tentunya oleh anak-anak TK yang unch unch bingit inih!

Pak polisi juga ikut memberikan cerita dan dongeng yang berkaitan dengan safety ridin!

Pak polisi juga ikut memberikan cerita dan dongeng yang berkaitan dengan safety ridin!

Selain Kak Rico, pihak Polda Metro Jaya melalui Dikyasa Polda juga memberikan edukasi mengenai rambu-rambu melalui teknik bercerita. ”Teknik bercerita merupakan cara yang tepat untuk menyampaikan edukasi kepada murid taman kanak-kanak” ujar pak Taufiqurrahman, Head of Technical Service Function Wahana Honda.

Pada tahun ini, Wahana Honda menargetkan edukasi safety riding bagi 4200 anak sekolah di DKI Jakarta dan Tangerang. Wahana Honda juga memiliki target memberikan seminar bagi 300 orang dan pelatihan safety riding bagi 840 orang. Target tersebut merupakan komitmen bagi terciptanya keselamatan di jalan. ”Kami berkomitmen agar semakin banyak masyarakat menerima edukasi safety riding.” kata Taufiqurrahman.

Selain itu, Wahana Honda membuka kesempatan bekerja sama dalam edukasi safety riding bagi sekolah, korporasi maupun kantor pemerintahan. Caranya dengan mendaftar secara online melalui www.safetyridingwms.com. Untuk menunjang edukasi safety riding, Wahana Honda menyediakan beragam fasilitas safety riding seperti lapangan yang memadai, sepeda motor Honda, safety gear dan ruangan kelas yang berlokasi di Gatot Subroto KM. 8, Jatiuwung, Tangerang. Mantapp!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in press release, Safety and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Wahana Honda Lakukan Kampanye Safety Riding Ke Anak TK ; Pentingnya Edukasi Safety Riding Sejak Usia Dini!

  1. John_Hendy says:

    Terlalu dini, sulit dicerna, suer

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s