Suzuki Gelar Sesi Test Ride GSX-R150 dan GSX-S150 Untuk Publik Bulan Februari Depan,Mantap!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Juozz gandoz
Juozz gandoz

Brosist,hingar bingar berita munculnya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di ranah roda dua Indonesia rasanya belum habis,bahkan terus digaungkan nih! Mulai dari launchingnya yang menggegerkan beberapa bulan lalu,hingga spesifikasinya yang dianggap diatas rata-rata motor 150cc sekelasnya!

Membawa garis desain GSX-R1000?
Membawa garis desain GSX-R1000?

Setelah berkomitmen untuk melakukan perubahan pada sistemnya,PT. Suzuki Indomobil Sales yang bertanggungjawab akan penjualan Suzuki roda dua di Indonesia nampaknya ingin benar-benar serius menghadapi pertarungan roda dua di Indonesia yang makin hari makin kejam saja. Nah,artikel Comeback nya suzuki udah pernah saya bahas juga nih. Cekidot :

Salah satu comebacknya adalah lewat Satria FU Injeksi beberapa waktu yang lalu. Cuma nampaknya belum terlalu ampuh apabila hanya mengandalkan satu gacoan saja. Lantas,lahirlah Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai ujung tombak dalam membantu Satria FU Injeksi atau FU FI untuk mempertajam penjualan motor Suzuki di Indonesia!

Suzuki GSX-R150 Titan Black
Suzuki GSX-R150 Titan Black

Nah,buat kalian yang udah penasaran pengen banget test ride kedua motor kencang ini,menurut statement dari Itayama San selaku Managing Director PT SIS (roda dua),bahwa akan ada launching resmi GSX-R150 dan GSX-S150 kepada publik,termasuk dibeberin juga nanti harga lengkapnya! Walaupun IndoRide.com udah dapet bocorannya sih hehe.. Cekidot :

Terus,testridenya kapan? Baca langsung nih statement dari Mr, Seiji Itayama.. 

“Secara bertahap kami akan memperkenalkan model baru ini, mulai dari factory visit pada 23 Januari 2017, lalu ada sesi test ride perdana pada 26 Januari 2017 untuk media, baru kemudian di 18 Februari 2017 ke seluruh publik. Selama enam bulan ke depan, juga bakal ada roadshow di 36 kota Indonesia,”

Aku kapan tesreeed
Aku kapan tesreeed

Gak lupa,turut dibawa pula dua pembalap baru kebanggaan Suzuki di ajang MotoGP,yakni Andrea Iannone dan Alex Rins untuk meramaikan launching ini. Walaupun waktu mereka mepet banget,tapi katanya bakal mampir ke Indonesia kok buat menyapa para fans sekaligus launching kedua motor baru dari Suzuki ini! Josss…

Pihak suzuki pun menambahkan,bahwa nantinya banderol yang diusung oleh 2 gacoan barunya ini akan berada dibawah banderol kompetitornya. Wah kalo kaya gini sih bisa diprediksi akan bermain di angka 30an sepertinya ya..

Nah,patut ditunggu nih janji Suzuki untuk mengadakan Road show dan test ride kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah layak membawa kendaraan roda dua. Penasaran? Sama,saya juga! Semoga bisa ngerasain deh wkwk :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

0 thoughts on “Suzuki Gelar Sesi Test Ride GSX-R150 dan GSX-S150 Untuk Publik Bulan Februari Depan,Mantap!”

Leave a Comment