Siapin Tabungan dan Kuota Terbaik, Inden Yamaha All New R15 VVA Dibuka 11 Hari Lagi!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha All New R15, ngeri ngeri sedap!

Brosist, Yamaha All New R15 VVA memang bikin geger awal tahun lalu. Tidak lain dan tidak bukan karena kemampuan mesinnya yang diklaim punya tenaga puncak sampai 19,3 hp on crank! Wow, seperti yang kita tahu, mesin Yamaha All New R15 VVA ini masih SOHC dengan 155cc namun memakai Variable Valve Actuation layaknya Yamaha NMax dan Yamaha Aerox 155..

Namun, yang satu ini sepertinya memang dibuat spesial oleh Yamaha brosist. Selain fitur unggulan VVA yang bikin tarikan di putaran atas ngisi terus, Yamaha juga memasukkan fitur Assist and Slippery Clutch yang berguna untuk membuat tarikan pada tuas kopling jadi ringan saat kita menekannya brosist. Dan juga Assist and Slippery Clutch ini membantu agar gesekan pada kopling tidak terlalu besar, tentunya berguna banget buat harian ya brosist! Buat yang belum baca soal Assist and Slippery Clutch, tulisannya udah saya angkat disini ya :

Selain fitur-fitur terbarukan tersebut, Yamaha juga memberikan desain yang super keren kepada motor fairing entry level terbarunya ini brosist. Nampaknya memang Yamaha gak mau menyia-nyiakan “kue” yang dulu sempat dikuasai Yamaha ini, namun sekarang terancam dengan Honda All New CBR150R dan juga sang pendatang baru Suzuki GSX-R150 yang merangsek maju penjualannya…

Oke brosist, buat kalian yang sudah ngebet banget kepengen punya Yamaha All New R15 yang keren ini, ada kabar baik buat kalian. Ternyata, Yamaha lewat official websitenya yakni https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ membuat pemberitahuan bahwa inden online Yamaha All New R15 VVA akan dibuka kurang lebih 11 hari lagi! Beuh, sejak jauh hari sudah diberitahukan.

Sikatt!

Supaya apa? Ini pertanda supaya brosist sekalian menyiapkan tabungan plus kuota internet terbaik untuk menghadapi indent online ini brosist! Sedikit cerita aja nih, saat indent Yamaha Aerox 155 S Version beberapa waktu lalu, teman kuliah saya mang Fandra sempat hampir ditendang dari daftar indent karena selisih detik saja dari penginden lain yang internetnya lebih cepat. Padahal mang Fandra sudah pakai internet fiber optic ternama yang kenceng… Tapi akhirnya bisa juga dapat nomor urut pada daftar indent karena sama-sama indent pada detik yang sama..

Jangan sampe ketinggalan nih buat dapet mesin kayak ginii!

Soo, segera siapkan kuota internet terbaik dan juga kencang pastinya. Jangan lupa, siapkan juga tabungan untuk bayar DP inden! Setelah bayar, seperti pengalaman indent Aerox 155, sekitar 2-3 bulan motor baru akan didistribusikan.. Mungkin bisa lebih cepat.. Mantapp!

Oke brosist, pokoknya siap-siap aja lah, jangan sampe ketinggalan untuk jadi salah satu dari yang pertama kali punya Yamaha All New R15 VVA. Gass!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

Advertisements

3 thoughts on “Siapin Tabungan dan Kuota Terbaik, Inden Yamaha All New R15 VVA Dibuka 11 Hari Lagi!

  1. Pingback: Yamaha All New R15 VVA Dihargai Rp 34,5 Juta Saja, Harga Bersaing Spesifikasi Tinggi! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s