Terkuak Harga Resmi Yamaha Aerox 155,Hanya 21 Sampai 26 Jutaan! Racuuunn!

Keren ya? Mohon bersabar... ini ujian..

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Mantap dijiwa!
Mantap dijiwa!

Hingar bingar perbincangan Yamaha Aerox 155 di media sosial seakan tidak ada habisnya brosist. Gosip ini itupun muncul semenjak spyshot pertama naik ke permukaan,yang saat itu bikin geger jagad permetikan di Indonesia. Bagaimana enggak? Sesosok matic gagah berani dengan desain badag lagi di test dijalanan!

Juozzz ganteng
Juozzz ganteng

Dan yang menggembirakan lagi,ternyata harganya juga dikabarkan mengejutkan untuk fitur dan tampilan yang diusung! Joss.. Tapi,walaupun netizen sudah tidak penasaran lagi dengan bentuk aslinya karena sudah dipajang di pameran IMOS 2016 November lalu,masih ada satu hal yang bikin penasaran brosist. Berapa sih harga fixnya? Weladalaahh.. banyak pabrikan yang bikin kepo gini niih! Lagi trend kali yaak? :D.

Keren ya? Mohon bersabar... ini ujian..
Keren ya? Mohon bersabar… ini ujian..

Beberapa bulan setelah dibiarkan dalam penasaran yang sangat besar,akhirnya kita bisa tahu nih harga fixnya brosist! Menjelang dibukanya indent online di situs resmi YIMM,harga aslinya mulai muncul.. Dan sudah tersebar di jagad blogsphere! Berapa sih harga dari Yamaha Aerox 155 ini?

harga-resmi-yamaha-aerox-155-vva-kobayogas

Ambil gambar dari mang Kobayogas,yang ternyata doi juga ambil dari situs yamahamustika.com,bahwasanya Aerox 155 yang ganteng bin gagah ini akan dipasarkan mulai harga 21 juta hingga 26 juta untuk versi tertingginya! Wuidiiih!

Aerox 155 Standart Version
Aerox 155 Standart Version
Aerox 155 Sport R Version
Aerox 155 Sport R Version
Aerox 155 Special Edition Version
Aerox 155 Special Edition Version

Sudah sesuai perkiraan nih ya brosist,bahwa versi termurahnya akan dihargai bentrok dengan Vario 150,walaupun terpaut lumayan jauh,tapi masih bisa dibilang mepet lah ya..

wp-1478561913172.jpeg wp-1478561844633.jpeg

Untuk fiturnya sendiri bisa dibilang jos banget buat harga segitu brosist. Lumayan bisa bikin goyah pengguna motor batangan 150cc yang agresif namun udah males pake motor kopling.. Sama seperti halnya Yamaha Nmax 155 beberapa waktu lalu.. Apa aja fiturnya?

  • Dual LED Headlight
  • LED Tail Light and Brake Light
  • SSS(Stop Start System)
  • ABS
  • Keyless start (S Version)
  • VVA + Blue Core Technology
  • Parking Brake Lock
  • Full Digital Speedometer Layar Lebar (5,7 inci)
  • Ban lebar,namun velg ring 14
  • Power Socket

Lumayan banget ya brosist untuk seekor matic gambot yang harganya bisa dibilang miring untuk fitur yang bejibun. Lantas,kira-kira chancenya Aerox 155 ini untuk merebut pasar kompetitor seperti yang diberitakan,akan lancar gak ya? Kita lihat saja kedepannya brosist! Nampaknya ada perseteruan sengit yang seru untuk disimak nih! Joss.. Ditunggu aja,kabarnya bulan Maret mulai distribusi! Harap bersabar,ini ujian…

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride


Advertisements

4 Comments

  1. Kalo pake harga otr dki yg update dari hondacengkareng..
    Selisihnya lumayan jauh… 400rb.
    Vario tertinggi 21,45.
    400rb bisa buat beli anakan arowana banjar.. Wkwkw

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Siapin Tabungan dan Kuota Terbaik, Inden Yamaha All New R15 VVA Dibuka 11 Hari Lagi! | Indoride.com
  2. Modifikasi Yamaha Aerox 155 Touring, TERKEREN! Terinspirasi Honda X-Adv, Biar Nyaman Buat Touring! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*