Honda CRF150L Lokal 2017 Dilaunching Tanggal 9 November Besok di Sirkuit Motocross BSD? Udah Deket!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Tanggal 9 Nov besok rilis Honda CRF150L?, mantap inih!

Gosip demi gosip, bocoran demi bocoran, serta info demi info mulai terkuak dari PT. AHM yang kabarnya gak lama lagi akan merilis motor garuk tanah terbarunya, Honda CRF150L Lokal 2017Memang agak sulit ngorek infonya ya bro, sebab PT, Astra Honda Motor sepertinya bener-bener ngekepin motor ini secara rapat. Namun bukan blogger namanya kalau ga bisa ngulik ngulik dikit hehe.. Buktinya, beberapa blogger “ngulik” seperti lek IWB dan wak haji TMCblog berhasil ngumpulin data sedikit-sedikit sebelum akhirnya benar-benar dirilis teasernya oleh AHM!

Gasss

Nah, sejak kira-kira 2 minggu lalu akun welovehonda mulai merilis video teaser dari on-off sport Honda. Memang sudah gak asing lagi, karena gosipnya udah nyebar ke seantero blogsphere nih tentang motor ini! Bahkan sebelum itu, prototypenya udah dipajang di ajang GIIAS 2017 kemarin dan dibawa keluyuran ke acara Honda Bikers Day 2017.. Wuih sedapp!

Nih artikelnya…

Prediksi beberapa waktu lalu bahwa CRF150 Lokal 2017 akan dilaunching pada bulan November, tidak jadi bulan Oktober seperti yang sebelumnya diberitakan bro. Tentu saja menjadi berita yang cukup menggembirakan buat para penggemar dirtbike seantero negeri yang udah nunggu motor garuk tanah 150cc dari Honda! Karena, katanya tanggal 9 November besok ada launching CRF150 Lokal di BSD, Tangerang! Wow, benarkah?

Undangan sudah masuk ke redaksi IndoRide.com. Namun belum tahu nih bro apakah agendanya launching CRF150 beneran atau hanya gathering biasa. Masih dirahasiakan… Namun gosip kuat beredar bahwa tanggal 9 November besok adalah hari perilisan sekaligus testride perdana buat para blogger dan media! Ajibb.. beneran ga sih ya…

Sedappp

Ya semoga saja beneran bro! Sinyal kuat memberitakan sih gitu ya.. Tentunya CRF150L yang sudah gak lama lagi launching ini akan terus membayangi Kawasaki KLX150 yang sudah bermain di segment ini sejak lama, sendirian. Dan juga pastinya akan menjadi rival yang berat bagi KLX karena CRF versi 150 ini hadir dengan teknologi Injeksi, dan speedometer digital serta desain yang lebih fresh…

Honda CRF150 Lokal, mesinnya pakai punya Megapro FI!

Honda CRF150L 2017 juga kabarnya sudah pakai basis mesin yang sama dengan Verza 150 dan Megapro FI nih masbro. Berarti mesin ini sudah injeksi dan sanggup meledakkan tenaga sebesar 9,72kW (13,2 PS) / 8.500 rpm dan torsi 12,7 Nm (1,29 kgf.m) / 6.000 rpm. Spek ini di atas kertas lebih unggul ketimbang KLX150 yang cuma memiliki power 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm dan Torsi Maksimum 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm… Yah kita lihat saja deh yaa! , biarlah waktu yang menjawab hehe…

Buat yang udah penasaran, tunggu tanggal sembilan! Siapatahu ada kejutan… Gasss brappp!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

One thought on “Honda CRF150L Lokal 2017 Dilaunching Tanggal 9 November Besok di Sirkuit Motocross BSD? Udah Deket!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s