Review Sorot Lampu Honda CRF250 Rally, Mampukah Menerangi Jalanmu Yang Gelap?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda CRF250 Rally, mantep benerrr

Bro, sambil digodok lagi nih artikel tentang review harian bawa motor trail CRF250 Rally di jalanan aspal, seperti biasa saya biasanya review hal lainnya dulu nih bro. Kali ini seperti biasa saya akan mereview salah satu elemen paling penting dari sebuah motor. Apalagi motor ini temasuk motor yang digunakan untuk perjalanan sulit di dalam hutan yang seringnya gelap. Ya, cahaya lampu atau sorot lampu dari Honda CRF250 Rally! Seperti apa ya? Terang kah? Atau bahkan redup parah? Hehe..

Ngeliat Honda CRF250 Rally itu g ada bosen bosennya!

Seperti yang sudah saya share sebelumnya di artikel pembahasan tentang CRF250 Rally ini, sudah saya singgung tentang spesifikasinya ya bro. Bisa dilihat juga dari sisi depan, memang CRF250 Rally ini punya tampilan headlamp yang kecil dan unik. Bermodelkan dual keen eyes headlamp dengan model seperti mata yang sedang melotot sebelah, bikin tampilan motor trail ini bener-bener fresh dan beda dari yang lain. Setiap kali liat tuh ada kesan tersendirinya, dan ga bikin bosen! :D.

Si mata belo, headlampnya kecil nih! Gimana kemampuannya ya?

Tapi kalau dilihat dari dimensinya, memang headlamp ini kecil juga ya? Ga terlalu besar.. Lantas gimana soal sorot cahaya lampunya di malam hari? Bagaimana cahayanya saat di aspal dan terutama di jalanan gelap gulita? Apalagi pas adventure-an, pastinya ga ada cahaya tuh bro! Hiii.. Langsung aja yuk kita bahas secara lebih detil!

Review Sorot Lampu Honda CRF250 Rally

Nah, motor ini ada di newsroom IndoRide.com kurang lebih selama 5 hari. Jadi otomatis sering saya bawa juga pada malam hari di lingkungan rumah saya dan di jalanan sekitaran kota Depok. Walau memang gak saya bawa adventurean, gak sempet.. WKwkk #akucahkerjo… Lantas bagaimana saat di aspal? Langsung aja yuk liat foto berikut ini bro..

Posisi low beam

Foto diatas sebagai gambaran aja, situasinya di komplek perumahan saya yang lampu jalanannya redup. Jadi bisa dilihat, kemampuan lampu LEDnya ini dalam menjangkau jalanan cukup luas dan melebar! Namun walaupun melebar, cahaya tetap fokus tuh bro.. Begitu juga saat saya coba dengan menggunakan High Beam atau lampu jauh. Cekidot :

Posisi high beam! Gimana? cukup?

Bisa dilihat, jangkauan cahayanya lebih jauh lagi dan pastinya juga lebih fokus saat pakai high beam. Nah yang serunya lagi kalau mode high beam ini lampunya nyala dua duanya bro, kereen ! :D.  Saya sudah coba bertanya ke beberapa responden (ceileh) mengenai sorot lampu dari CRF250 Rally ini. Jawaban mereka rata-rata ga menggangu mata lawan arah kok! Ujarnya… Jadi oke lah yaaa!

Hmm, motor nagiiihh! Cahaya lampunya mantep juga nih

Sip deh, segitu dulu bro, sambil ditunggu ya review lengkap mengenai motor ini saat dibawa di jalanan aspal!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

2 thoughts on “Review Sorot Lampu Honda CRF250 Rally, Mampukah Menerangi Jalanmu Yang Gelap?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s