Kenalan Sama Inventzo, Brand Apparel Bikers Asal Bandung Yang Siap Nemenin Riding Sehari-hari! #TransformedRiders

Jaket Inventzo! Nyaman dan enak dipakai bro

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Inventzo? Apa sih itu? Kepoin yuk!
BTW keren kan jaketnya?

Brosist, kalo ngomongin dunia bikers alias pemotor emang gak jauh-jauh dari yang namanya riding gear alias apparel bikers. Salah satu kewajiban buat para bikers untuk memakai riding gear yang proper untuk menunjang keamanan saat berkendara. Karena, yang namanya naik motor itu ya harus ada perlindungan ke seluruh bagian tubuh bro! Mulai dari atas kepala hingga kaki.. Jaket, gloves, celana, hingga helm dan sepatu harus sedia saat kita riding! Nah, makin kesini trennya makin berubah. Apparel riding gak hanya untuk melindungi tubuh saja, tapi bisa menjadi gaya hidup dan pastinya bikin kita makin modis! Masa sih?

Yap! bukan rahasia lagi kalau bikers zaman now itu udah melek model. Jadi gak cuma ciwi-ciwi aja yang pakaiannya modis pas ke mall ya hehe.. Bikers juga boleh modis dong! Tentunya dengan apparel riding atau riding gear yang keren dan eye catching. Nah brosist, perkenalkan nih, salah satu brand apparel bikers terbaru, lokal, asal kota kembang Bandung. Perkenalkan, ini dia Inventzo! 

 

Sebenarnya sudah sejak beberapa bulan lalu Inventzo menemani keseharian bikers di Indonesia, tepatnya sejak bulan Juli 2017 lalu. Namun, baru tanggal 19 Januari 2018 ini dilaunching di depan rekan media, blogger, dan juga dealer.. Bertempat di Motoritz Jakarta Selatan, Inventzo secara resmi melaunching riding gear yang siap dilepas ke pasaran, dengan tagline Transformed Riders! Wow, keren bener taglinenya yah…

Diproduksi oleh PT. Sinergi Ventura Pratama (SVP) yang juga sebagai pencetus lahirnya brand Inventzo di Indonesia, Inventzo hadir dengan mempersembahkan apparels yang pastinya sudah sesuai dengan karakter bikers Indonesia. Inventzo sendiri sejak awal kelahirannya pada tahun 2017 lalu punya komitmen yang tegas untuk selalu memperhatikan 3 unsur utama nih brosist. Yakni unsur Safety, Security, dan Healthy. Wahh mantap! Makna dari kata Inventzo sendiri adalah “Create something from nothing with enthusiasm in the spirit of humility”. Wih sedep.. apaan artinya yak? wkwkwk..

Para transformed Riders, ada Punggawa Inilah Indonesia, Rideforshare, dan juga Eastploride!

Sedangkan tagline Inventzo yakni Transformed Riders , bermakna bahwa setiap riders di Indonesia berhak untuk melakukan perubahan kepada lingkungan di sekitarnya maupun kepada orang lainyang membutuhkan. Inventzo mempercayai bahwa kegiatan riding gak hanya bisa dimanfaatkan untuk senang-senang belaka, tapi bisa juga dijadikan ajang merubah lingkungan kita jadi lebih baik lewat banyak hal yang bisa dilakukan bersamaan dengan riding.. Ajib bener filosofinya!

Sedangkan Visi dari Inventzo sendiri adlah pastinya untuk menemani kegiatan bermotor bikers Indonesia, lalu teknologi dan desain yang disediakan adalah untuk para generasi Millenial. Yang ketiga adalah Meaningful Journey, yang berarti, setiap perjalanan bersama Inventzo diharapkan akan menjadi perjalanan yang menginspirasi dan punya dampak baik bagi kehidupan kita dan juga orang sekitar kita.. Nah sip deh! Yuk, kenalan sama logonya Inventzo dulu bro!

Definisi Logo INVENTZO

Logo Inventzo, serupa Shield!

Logo INVENTZO terinspirasi dari bentuk bagian depan sepeda motor yang menyerupai perisai (shield). Dalam teknologi fitur produk, INVENTZO menerapkannya ke dalam beberapa inovasi fitur, antara lain:

  • WindShield – ketahanan terhadap terpaan angin
  • HydroShield – ketahanan terhadap terpaan air
  • BodyShield – kemampuan proteksi untuk melindungi tubuh

Dari segi warna, logo INVENTZO terdiri dari tiga warna yang menjadi dasar filosofi, yaitu:

  1. Red: sebagai lambang semangat berkendara (passion for riding)
  2. Silver: sebagai lambang kasih dan ketulusan
  3. Titanium: sebagai lambang inovasi

Produk-produk Inventzo, disiapkan untuk karakter Bikers Indonesia!

Jaket Inventzo, sedep yak!

Pada penjelasan produknya, Inventzo berfokus pada riding apparel yang dapat mewakili bikers Indonesia, terutama untuk pemakaian harian dan touring nih bro. Maka dari itu, fitur-fiturnya dibuat sedemikian rupa agar nyaman dipakai oleh bikers. Beberapa fitur yang menjadi standard pengembangan produk INVENTZO, antara lain adalah penekanan pada fitur Climate Comfort. Pemakaian bahan luar yang bersifat tahan angin (windproof) dan water repellent menjadi fitur utama yang harus dimiliki produk INVENTZO, terutama produk jaket. INVENTZO juga meluncurkan  jaket yang memiliki keunggulan tahan air (waterproof).

Produk produk Inventzo yang dijual

Glovenya saya dapet! ayeyy

Selain itu, untuk menyesuaikan kebutuhan pengendara dengan lingkungannya, produk INVENTZO menggunakan beberapa macam lapisan dalam jaket berbahan mesh dan fleece. Berbagai produk dan aksesoris pengendara sepeda motor pun dikembangkan dan diproduksi dengan menggunakan bahan yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara, bersifat ringan dengan memanfaatkan keunggulan bahan polyester, elastis dengan memanfaatkan keunggulan bahan twill-stretch dan single-jersey, dan cepat kering ketika dilakukan pencucian. Sedep! Pastinya nikmat dipakai riding ya bro..

Siap nemenin kegiatan brosist nih!

INVENTZO menuangkan kesan aktif, enerjik, simpel, modern, smart, dinamis ala urban riders. Tak hanya mengikuti tren, INVENTZO juga ingin memberikan ‘fashion statement‘ dalam dunia perlengkapan pengendara sepeda motor. Hal ini ditunjukan dengan hadirnyadaily riding jacket untuk city-bikers yang tampil sederhana namun tetap elegan dengan pilihan potongan motorcycle rider fit, yang terdiri atas potongan slim-fit dan regular fit, serta  logo reflektif di bagian dada dan punggung sebagai salah satu faktor penunjang keselamatan dalam berkendara.

Foto dulu sama punggawa Inventzo dan rekan rekan Blogger.. jos!

Untuk produk-produknya dan juga pricelistnya bakal saya update di artikel lain ya masbro! Stay tuned teruss okeehh… Selamat dan sukses untuk Inventzo atas peluncuran produknya! Semoga kedepannya makin mantap dan sesuai dengan keinginan seluruh bikers Indonesia!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

 

 

Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Berikut Deretan Produk Beserta Harga Apparel Riding Lokal Inventzo, Murah Meriah Terjangkau! | IndoRide.com
  2. Kenal Lebih Dekat Dengan Tiga Jaket Inventzo Buat Riding Harian, Aman dan Nyaman! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*