Konsep Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Lampu Bulat dan Jok Tandem, Begini Cakep Bener! Cocok Jadi Next Bandit 150?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, artikel singkat aja nih ya, mengingat saya lagi sok sibuk akhir-akhir ini, jadi artikel lain tentang modifikasi dan tips n trick yang udah dikumpulin lama terpaksa harus nunggu giliran. Nah, kebetulan lagi buka-buka timeline, tiba tiba ngeliat ada post dari om Julak Sendie Design. Buat yang udah dari dulu mantengin dunia motor di medsos pasti kenal om Julak Sendie. Beliau sering banget bikin mata bikers tanah air jadi jelalatan akibat karya-karya visual digitalnya yang oke punya! Bisa dibilang, karya hasil olah digitalnya ini super keren dan rapi bro!

Modifikasi Suzuki GSX-S150 pakai lampu bulat dan jok tandem, juooosss!

Termasuk salah satu foto Modifikasi Suzuki GSX-S150 Lampu Bulat Jok Tandem Lurus ini brosist! GSX-S150 yang aslinya memang sudah keren, diubah menjadi sesuatu yang berbeda jiwa oleh om Julak, menjadikan motor ini jadi pusat perhatian saya di timeline IG! Waww.. Sebelumnya juga saya udah bahas nih bro mengenai modifikasi GSX bergaya retro, yakni Modifikasi Suzuki GSX-S150 Scrambler!

Sebelum melipir ke yang lain-lain, mending lihat dulu bro referensi lainnya tentang Modifikasi Suzuki GSX-S150 !

Kalau ngomongin Suzuki GSX-S150, memang kekurangannya bagi sebagian orang adalah di headlamp dan di joknya yang begitu keras brosist. Selain itu juga joknya berasa kurang manusiawi buat orang yang setiap hari berboncengan. Cukup berasa nyiksa kalau dibawa di jalanan yang rusak dan jauh dengan desain jok seperti itu. Jok split alias jok terpisah memang hanya cocok di motor sport yang pemakaiannya jarang dan sendiri aja, kalau buat motor naked agak kurang pas…

GSX-S150, joknya kurang mantep memang! Headlamp sih menurut saya sesuai selera ya..

Nah, om Julak berpikir untuk mengganti headlampnya dengan model Bulat layaknya motor-motor zaman old, dan juga jok lurus ala motor motor naked sport lainnya! Wah, dijamin bakal keren banget ini sih.. Ternyata bener aja!

Headlamp bulat mantap jiwa!

Brosist bisa lihat dari gambar diatas… Body GSX-S150 yang memang sudah sporty dari sananya, ditambah lampu bulat dan juga jok tandem lurus. Gak ketinggalan, warna putih dan striping biru Suzuki yang gak ada di varian GSX-S150 saat ini ikut disertakan oleh om Julak Sendie, Wowww!

Pemasangan speedometer yang mirip dengan Suzuki SV650 juga makin bikin motor ini terlihat sangat matching dan bergaya retro abiss! Sedep banget dipandang. Bahkan menurut saya jauh lebih sedep daripada GSX-S150 current.. Hmm. Memang kalau soal rumor jok lurus itu Suzuki sedang mendevelopnya bro, saya denger sendiri dari penuturan seseorang di internal Suzuki hehe.. Cuma kalau lampu bulat? Apa Suzuki berani menggantinya nih? Cakep juga pastinya kalau mesin DOHC 4 Valve Overbore bertenaga 19ps ini tampil ala-ala retro.. Gimana kalau jadi Bandit 150 sesuai dengan rumor yang ada? Menarik pastinyaa…

Kalo jadi gini kan cakep… joknyaa

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

1 thought on “Konsep Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Lampu Bulat dan Jok Tandem, Begini Cakep Bener! Cocok Jadi Next Bandit 150?”

Leave a Comment