Sabar… Yamaha Lexi 125 Baru Bisa Dibeli Bulan April 2018! Ada Waktu Buat Nabung Bro…

Ngajak rossi juga lho.. juosss

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha Lexi 125, kapan dijual?
foto dari ig @monkeymotoblog

Brosist, hari jumat kemarin tepatnya tanggal 26 Januari 2018, media sosial ramai membicarakan dua topik yang lagi hangat nih. Yang pertama adalah kedatangan dua pembalap kebanggaan Yamaha Movistar MotoGP! Yap, Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales datang ke Indonesia untuk melaunching team balap Yamaha Indonesia yang akan berlaga di ajang WSS300 2018 ini! Joss.. Tentunya momen ini juga dimanfaatkan PT. YIMM untuk melaunching salah satu matic entry level kebanggaannya. Yap, Yamaha resmi merilis Yamaha Lexi 125 kepada khalayak ramai kemarin! Woww…

Ngajak rossi juga lho.. juosss

Peluncuran yang dilaksanakan di hotel Four Seasons tersebut ramai didatangi oleh awak media, blogger dan vlogger. Sayangnya IndoRide gak berkesempatan meliput karena gak dipercaya untuk meliput… (hayah). Nah brosist, Yamaha Lexi 125 ini adalah motor matic 125 cc yang memang kabarnya menjadi “ambisi” Yamaha Indonesia sejak lama. Bagaimana caranya Yamaha bisa merilis sebuah motor yang punya nilai value tinggi, namun tetap murah dan terjangkau. Lahirlah Lexi 125 yang kabarnya bakal dijual dibawah 20 juta! Sedep…

Soal spesifikasi, fitur, dan perbedaan antara 2 varian dari motor ini sudah saya tulis di artikel sebelumnya bro. Silahkan diintip terlebih dahulu untuk mengetahui segalanya tentang si Sexi Lexi ini..

Nahh, sangat menarik nih brosist mengikuti berita tentang si Lexi 125 yang punya mesin 125cc VVA ini. Mesin yang tentunya mirip dengan yang dipakai oleh Nmax 125 dan Aerox 125 ekspor dari Indonesia. Tapi yang bener pakai mesin apa sih?? Kabarnya sih pakai mesin Aerox 125 Vietnam nih brosist, soalnya ada fitur SMG dan SSSnya.. Okeh, skip.. Mari kita membicarakan tentang, Gimana cara beli motor bagus ini kang Alki? Susah gak? Lama gak? Inden gak? kapan bisa dibeli?? mungkin begitulah yang ada dibenak brosist yang udah kepengen beli… Yang gak kepengen beli? Ya gak nanya lah ya..

Oke brosist. Berdasarkan informasi yang saya dapat dari blognya mang Yogas kobayogas.com, Yamaha Lexi 125 S maupun Yamaha Lexi 125 Standart bakal dijual langsung di dealer Yamaha kesayangan brosist! Alias, gak pakai inden online layaknya gen Maxi Yamaha lainnya pada awal peluncuran. Artinya, brosist bisa beli langsung tanpa penantian panjang nih.. Semoga saja stoknya banyak yaa bro, biar bisa ngerasain motor 125cc kaya fitur dari Yamaha ini. Sudah ada fitur SMG dan SSS yang bahkan di NMax belum ada. Jos..

Simak lagi yuk, Spesifikasi Yamaha Lexi 125 S dan Yamaha Lexi 125 Standart..

  • Kapasitas mesin: 124.7cc
  • Bore x stroke: 52×58.7mm
  • Kompresi: 11.2 (11.24)
  • Tenaga: 8.75kw (11.9PS)/8000
  • Torsi: 11.3Nm/7000
  • Kapasitas oli: Total 1L, berkala 0.9L
  • Wheelbase: 1.350mm
  • Ground Clearance: 133mm
  • Seat Height: 785mm
  • Berat isi: 112 & 113kg (tipe S)
  • Isi Tangki: 4.2L
  • Kapasitas bagasi: 12.8L

Last, sabar ya bro, tunggu sampai April 2018 kata pimpinan Yamaha.. bisa sambil nabung dulu mungkin? Atau bisa nunggu skuter lain yang akan hadir di 2018 ini? Who knows?

Yamaha Lexi 125, dijual bulan April?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

 

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Konsep Modifikasi Yamaha Lexi 125 Touring Edition, Kalau Begini Siap Menjelajah Jauh! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*