Penampakan Terbaru Honda Forza 250, Calon Pesaing Kuat Yamaha Xmax 250?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

sampul majalah Young Machine Feb 2018. ada Forza 250!

Menarik banget ngikutin sepak terjang majalah otomotif asal Jepang, yakni Young Machine yang sejak dulu suka banget nyebar teaser design motor-motor baru yang belum dilaunching atau masih dirancang. Kebetulan di majalah edisi bulan Februari 2018 Young Machine menaruh sampul utamanya yakni pertarungan sengit motor sport 250cc. Namun ada yang menarik disamping sampul utama yang besar tersebut brosist. Yakni adanya penampakan sebuah motor maxi scooter besar di pojok sampul majalah yang diberinama Honda Forza 250! Wow, jika merunut kebelakang, memang majalah YM sering banget dapat bocoran! Inikah bocoran design Forza 250 selanjutnya?

Terlihat tampilan Forza 250 hanya sebatas di ujung cover majalahnya saja. Sayang banget informasi ini masih belum bisa digali lebih dalam karena baru tersedia di versi cetaknya saja. Untuk versi onlinenya belum ada di website majalah Young Machine sendiri. Yaah, jadi makin penasaran dah! Walaupun kalau disuruh baca majalahnya juga gak paham bahasa jepang sih. Hahaa..

Namun dari gambar yang terlampir, bisa sedikit kita korek informasi dengan menganalisisnya nih bro. Bisa dilihat dari bocoran design ini, sepertinya Forza 250 nantinya masih tetap mempertahankan desain yang mirip dengan Forza 125 yang sudah sukses duluan di Eropa sana. Apakah ini hanya ilustrasi rekaan sja, atau memang berdasarkan bocoran internal? hmm, perlu ditunggu sih!

Nah, berkaca dari skutik 300cc yang sudah dibuat duluan oleh Honda yakni Honda NSS300 yang lahir di Malaysia tahun kemarin, rasanya gak sulit bagi Honda untuk merealisasikan Forza 250 ini. Terlebih garis desainnya pun sudah ada dan bisa memakai garis desain yang telah ada. Di pasar kelas maxi scooter yang semakin besar ini, tentunya menghadirkan sosok Forza 250 adalah keharusan!

siluet Forza 250

Calon Pesaing Yamaha Xmax 250?

Lagi-lagi bahas soal maxi scooter itu emang paling menarik. Apalagi di Indonesia lagi hype banget nih motor tipe ini. Pastinya juga menarik banget karena di kelas ini sudah ada pesaing yang lebih dulu main. Yap, dialah Yamaha Xmax 250 yang besar dan nyaman itu. Pastinya makin seru kalau nantinya ada persaingan yang dibawa oleh Forza 250 di kelas maxiscooter 250cc. Konsumen makin banyak pilihan. Bakal lebih menarik lagi, kalau PT. AHM selaku ATPM merk Honda di Indonesia berani bawa setelah positif launching.. Bahh, rame pasti!

Last, segitu dulu bocorannya bro, jangan ngiler dulu, kita tunggu dulu info selanjutnya ya hehe..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. HOT! Racun, Inilah Honda Forza 300 2018 Eropa, Bisa Jadi Calon Forza 250 di Indonesia? - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*