Ketika Honda All New PCX 150 Berdampingan Dengan Yamaha Nmax 155, Lebih Ganteng Mana?

Sebelumnya, ada PCX vs Nmax nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda All New PCX150 putih

Bro, Honda All New PCX 150 2018 sudah mulai didistribusikan oleh PT. Astra Honda Motor kepada konsumen yang telah indent sejak cukup lama. Euforia masyarakat Indonesia terhadap motor Maxi Scooter bisa dibilang cukup masif dan terus meningkat sejak lahirnya Yamaha Nmax tahun 2015 lalu. Kebutuhan untuk membawa banyak barang, kenyamanan, serta kerennya tampilan maxi scooter tentunya jadi alasan utama ya brosist. nah, ada lagi nih berita baru soal Komparasi Honda All New PCX150 vs Yamaha Nmax ketika disandingkan. Wow!

Keduanya memang punya penggemar dan pencintanya masing-masing. Buat yang udah punya NMax dan udah ngerasain sensasi jambakan mesin 155cc vva mungkin akan tetap cinta Nmax. Buat yang udah liat langsung PCX150 lokal dengan segala fitur dan desainnya yang keren, pasti langsung gas ke dealer buat inden. Nah. mumpung sudah ada yang punya keduanya dalam satu garasi, monggo kita komparasi tampilannya saja bro!

Yamaha Nmax vs Honda New PCX!
Ini versi sejajarnya!

Diposting oleh om Iwan Satya Perdana di grup PCX, Bisa brosist lihat, foto diatas adalah komparasi All New PCX 150 vs Nmax 155. Yang ternyata yang punya masih satu orang juga! Widihh, pecinta maxi skuter nih judulnya haha.. Langsung aja kita komen bro!

Dari foto diatas terlihat perbedaan desain dari masing-masing motor yang mengusung mesin diatas 150cc ini. Dimana kalau dilihat dari bahasa desain Nmax lebih ke arah sporty dan mengesankan kegagahan, dengan minim garis tajam di bodynya. Sebaliknya, PCX lokal datang dengan desain yang lebih terkesan stylish dan modern, dengan alis memanjang di bagian depan. Nmax terlihat lebih minimalis.

Yang punya orang yg sama..

Soal dimensi, di foto memang terlihat lebih lebar PCX ya bro! Kelihatan lebih besar PCX150 lokal juga daripada NMax. tapi yang perlu digaris bawahi adalah angle pada saat pengambilan foto. Dimana untuk posisi Honda PCX 150 agak sedikit kedepan tuh, jadi mungkin ada distorsi di kamera saat foto, dan Nmax terlihat lebih kecil. Mungkin ya gak beda jauh kalau aslinya ya bro. Apa emang lebih besar PCX? Perlu ditest lebih lanjut… hehee..

Nah di foto kedua kebetulan ada yang sejajar. baru terlihat perbedaan dimensi gak terlalu besar nih bro! Terlihat memang untuk lebar dan tinggi gak terlalu beda jauh. Namun PCX terlihat lebih lebar karena jarak lampu dan alisnya yang sampai ke samping body tuh. sekali lagi, memang desain ini sesuai peruntukan dan selera sih.

Gimana menurut mu bro? Ganteng mana?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Begini Saat Honda PCX 150 Lokal dan Yamaha Aerox 155 Berdampingan, Keren Mana? - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*