HOT! Racun, Inilah Honda Forza 300 2018 Eropa, Bisa Jadi Calon Forza 250 di Indonesia?

Honda Forza 250

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam nyaman!

Awas, post ini mengandung RACUN yang KEJAM! Honda Forza 300, sadisss

Hott banget, bocorrr, bocor gamblang nih bro mengenai berita tentang motor maxi skuter yang besar nan nyaman, Honda Forza 300 aka Forza 250 yang sebelumnya saya beritakan ternyata bukan isapan jempol belaka. Seperti yang diungkap artikel saya sebelumnya, Young Machine membocorkan sedikit gambaran dari motor skuter besar ini di halaman depan majalahnya. Ternyata beneran, tanggal 8 Maret 2018 kemarin Honda Forza 300 2018 diperkenalkan untuk warga Eropa sana, seperti itulah yang diutarakan oleh majalah YM, Skutik besar Honda ini datang dengan tampang baru, fitur baru, spesifikasi baru teknologi dan fitur baru!

Kabarnya, Honda Forza 300 ini bisa jadi jalan bagi Honda Forza 250 yang merupakan pesaing Yamaha Xmax 250, tentunya yang kita tunggu-tunggu supaya masuk ke Indonesia! Ractjoeeenn!

Forza 300 2018

Bicara soal desain, brosist bisa lihat dari foto diatas, mirip sekali dengan yang sudah dirender sebelumnya. Honda Forza 125 jadi basis desainnya. Dari desain body depan, desain jok dan juga bagian kaki-kaki termasuk velg dan ban yang sekilas mirip dengan Forza 125 brosist, identik! Perbedaanya terlihat di bagian headlamps erta stoplamp. Sekilas sih, mirip dengan headlamp dan stop lamp Honda PCX150 Lokal yak! Lhaa mantap nih..

Inget PCX 150 lokal ya
Ini sih mirip asli sama PCX 150 lokal!

Tapi gak mirip-mirip banget dengan Forza 125 sih bro, sebab Forza cc besar ini punya perbedaan di fitur fiturnya yang lebih lengkap. Yang menarik, lampu sign depan gak dipasang di body melainkan dipasang di spion bro! Wuih sedepp, makin terlihat mewah dan eksklusif. Tapi gak juga sih, di Indonesia banyak yang jual tuh spion ber lampu sen hahaa.. #plak

Mevvah dengan sen di spion

Untuk spesifikasi sayangnya belum dijembrengin bro, tapi bisa ditebak sepertinya gak jauh beda sama Honda NSS300 yang sudah dirilis sebelumnya. Sekarang bicara fitur, motor ini kabarnya punya fitur Traction Control SYstem layaknya di Yamaha Xmax 250! Wow, speedometernya pun sudah kombinasi analog dan digital yang berasa mewah, dan pastinya fitur lain adalah bagasi besar mencapai 48 liter! Edann, muat bawa nasi uduk buat satu kantor ini mah..!

 

Selain itu Forza 300 juga punya fitur windshield yang bisa diubah posisinya secara elektrikal, dengan cara memijit tombolnya saja. Mewah… Berikut fitur fiturnya

Pilihan warnanya ada empat nih, cekidot!

Jadi, gimana brosist? Tertarik gak nih? Gimana ya kalau misalnya si Forza 300 ini jadi basis desain Forza 250 2018 Indonesia? gurih bener mesti! Eits, sabarrr, di sono aja belum dilaunching hehe. Kabarnya motor ini bakal dilaunching di Osaka Motor Show dan Tokyo Motor Show yang diselenggarakan bulan ini.. Hmm, kudu banyak sabar dah! Racun emang jahat!!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*