Bertemu Dengan Honda X-ADV 750 di Booth Honda IIMS 2018, Motor “Matic” Idaman!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, kemarin hari Jumat tanggal 20 April 2018, ceritanya indoride bersama kawan-kawan Blogger dan Vlogger, berkesempatan untuk berkunjung ke ajang Indonesia International Motor Show 2018 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran. Nah, disana, tentunya saya bareng beberapa teman lain sangat antusias untuk berkunjung ke booth Honda yang ternyata sangat megah di ajang IIMS ini. Terhitung ada dua booth yang dipakai Honda di pameran ini. Sedep! Yang bikin saya seneng adalah saya bisa ketemu moge-moge idaman saya yang biasa hanya liat di layar hape! Ini dia, moge idaman, Honda X-ADV 750 DCT! Yess!

Ketemu Honda X-Adv, Nyamannn!

Kalo ini mirip sama X-ADV!

Akhirnya, ketemu juga sama motor idaman yang resmi dirilis di ajang EICMA Milan tahun 2016 lalu ini. Motor dengan konsep Adventure/Tourer ini memang benar-benar memikat hati dengan berbagai kelebihannya, terutama buat saya adalah Desain Honda X-ADV ini yang memang swangar abis! Unik, gahar, sekaligus ganteng jadi cirikhas sang Matic Bongsor ini. Ya, brosist, ini motor MATIC! Liat, ada deknya tuh yang bisa selonjoran. Wkwkwk.. Masih mau bilang, laki pake matic, sekalian pake lipstik? Hello?

Honda X-ADV 2018, Motor Matic yang menawan!

Suspensi depan USD, lampu LED, desain gahar, apa lagi yang di dustakan!

Honda X-ADV 750 2018 punya desain ala adventurer, dengan suspensi depan upside down emas yang gagah, dan velg jari-jari anti cacing dengan diameter cukup lebar dan ban gemuk. Selain itu, motor ini sudah dilengkapi speedometer LCD yang lengkap plus indikator-indikator lain. Gak lupa, motor ini jga sudah disematkan sistem penguncian Keyless Ignition System. Soal transmisi? Yap, sudah DCT! Memakai mesin dan transmisi identik dengan Honda NM4 Vultus, tentunya transmisi DCT ini saya sudah tahu karakternya, karena udah pernah test Vultus euy!

Karakternya nampol banget diputaran bawah, karena motor ini pakai mesin 750cc 2 silinder SOHC dengan output tenaga mencapai 40.3kW di 6250 rpm, dan sanggup meraih torsi maksimum hingga 68 Nm pada putaran ke 4750 rpm! Bisa ditebak, karakter mesinnya nampol bahkan dari putaran bawah. Dijamin enak banget naik motor yang torsinya besar untuk adventure maupun riding jarak jauh. Torsi dapat, tenaga jos, bensin tetap irit! Uhuyy… Ditambah transmisi DCT alias Dual Clutch Transmission membuat motor ini bisa dikendarai dalam 2 mode transmisi, matic dan manual! Canggih euy..

Dashboardnya uhuy pisan

Untuk Ergonominya sendiri, motor ini bener-bener nyaman brosist. Alhamdulillah kemaren boleh dinaikin nih motor, jadi bisa dirasain impresinya! Berikut ini ulasannya!

Impresi Ergonomi Honda X-ADV 750

Nikmat benerrr

Dengan spesifikasi badan 180cm/1xx kg, tentunya dengan ergonomi nyaman dan dek lega seperti X-ADV ini bakal nyaman banget dinaiki ya. Dan saat mencoba duduk diatasnya, woww.. Berasa banget mewahnya. Stang fatbar yang super lebar, dengan tombol-tombol di stang dan speedometer di balik windshield membuat riding jadi semakin berkualitas. Gak heran saat naikin X-ADV ini buat foto kemarin, saya sempet merem sebentar untuk ngebayangin riding naik motor ini.. Hahaha, asik banget lah pokonya! Ngimpi kaga bayar iniihh..

Oke brosist, buat brosist yang penasaran, langsung aja kuyy ke IIMS 2018 JIExpo dan sambangi booth Honda! Tapi sayangnya, motor ini baru diperkenalkan saja brosist, belum siap untuk dijual disini. Tapi gapapa, nanti disana brosist bisa foto, sekaligus bisa lihat lihat mbaknya, ehh maksudnya motornya yang juga cakep-cakep bener! Siapa tau jadi motivasi buat kerja lebih giat agar kebeli motor idaman! Ihiy josss…

Honda X-ADV 750, Idaman!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*