Mega Galeri Honda Vario 150 Facelift 2018 ; Intip Spesifikasi, Harga, dan Pilihan Warnanya! Kapan Bisa Dibeli?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, bertempat di hotel Holiday Inn Sunter, Jakarta, PT. Astra Honda Motor selaku ATPM Honda di Indonesia secara resmi telah memperkenalkan Honda Vario 150 Facelift 2018 dan Honda Vario 125 Facelift 2018!  Seperti yang brosist telah ketahui sebelumnya, Honda Vario 150 dan Vario 125 ini punya beberapa perbedaan yang signifikan dari versi sebelumnya. Yang pastinya lebih fungsional, lebih sporty, dan lebih mantap! Ya mantap lah, masa nggak pula tu…

Akhirnya rilis jugaaa!

Oke brosist, sebelumnya brosist bisa cek di artikel saya yang berikut ini, soal Vario 150 Facelift terbaru yang telah dirilis oleh AHM siang tadi. Berikut saya sertakan beberapa detail serta Mega Galeri Foto Honda Vario 150 Facelift 2018! Karena tadi baru dikasih test ride versi 150nya, 125nya menyusul hehe.. Nah, penasaran kan ubahan apa aja yang diberikan terhadap motor matic 150cc paling laris di Indonesia ini? Yuk, intip dulu Spesifikasi, Harga, serta Fiturnya bro!

Spesifikasi dan Fitur Honda Vario 150 Facelift 2018, torsi dan tenaga makin besar!

Honda Vario 150 Facelift 2018 punya spesifikasi yang lebih besar dibanding versi pendahulunya. Pertama kita ngomongin mesin nih bro. Dengan mesin yang kabarnya turunan dari mesin PCX150 Lokal, praktis tenaga puncak dari Vario 150 ini tembus hingga 13,1 PS di 8.500rpm, dengan torsi yang lebih besar 0,2 Nm dari PCX150, yakni 13,4 Nm! Mantap bener, asli tarikannya lebih ngisi dan padet, bahkan daripada si PCX! Gak percaya ntar liat reviewnya yak wkwk..

Dah keyless cuy

Selain itu, motor ini juga mempunyai dimensi yang kompak, dengan tangki bensin besar hingga 5,5 liter. Fitur lain yang gak kalah menggoda, saya sebutin satu satu ya brosist.. Yang pertama ada Keyless Ignition System! Bukan yang pertama, tapi jadi value tersendiri dengan harganya yang cukup terjangkau.. Lalu ada fitur Dual Keen Eyes plus LED DRL yang makin mewah, dan lampu sennya juga menyatu dengan DRL. Gak hanya itu, stoplampnya juga LED, dengan 12 titik LED yang terang dan menyebar, joss! Gak kalah, fender belakang juga diubah menjadi tipe gantung layaknya motor sport, plus penambahan lampu sen/winker di spatbor, nyomot punya Honda CB150R, CBR150R, serta CBR250RR! Sadis meenn!

Mewah

Fitur lain yang gak kalah menarik adalah speedometernya yang bisa dibilang cukup lengkap. Speedonya sudah negative backlit, dengan indikator lengkap. Mulai speedometer, fuel indicator, Trip A/B, MID Km/L, jam digital. dan yang paling mengesankan adalah ditambahkannya fitur voltmeter, untuk ngecek voltase aki! Gak ada cerita kena aki soak di jalan inih.. sedeep!

Velg, cakram, dan knalpot berubah!

Ternyata masih ada lagi perubahannya, yakni dari velg dan ban! Velg berubah bentuk, jadi mirip velg Beat FI namun lebih kekar.. Praktis, ukuran ban dinaikkan satu step jadi 90/80-14 dan belakang 100/80-14, makin padet dan berasa handlingnya brosist.. Cakramnya juga sudah menganut tipe Wavy Disk sehingga lebih baik dalam menyebarkan panas hasil gesekan. Knalpot? Ini yang paling sangar, ngambil Knalpotnya CB150R dan CBR150R! Wuidihh.. Kok jadi ala ala sport ini vario. Wkwkwk… Okeh, kita lanjut bahas Pilihan Warnanya! 

Pilihan Warna Honda Vario 150 facelift 2018, Elegant tanpa striping!

Exclusive Matte Black
Exclusive Silver
Exclusive Matte Red
Exclusive White

Pilihan warna Vario 150 Facelift 2018 ada 4 warna menarik bro. Yang kesemuanya tampil elegant dengan emblem timbul yang keren buanget. Warna warnanya adalah Exclusive Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black, dan Exclusive White! Jujur, warna Silvernya ini cakep banget bro! Mirip sama PCX150 Thailand itu.. Asli lah, harusnya PCX150 pake warna ini. Wkwkwk.. Intip nih foto-fotonya!

Harga Honda Vario 150 Facelift 2018, Naik dikit ajah!

Bicara soal harga, ternyata naiknya gak terlalu signifikan dibanding versi sebelumnya. Vario 150 sebelumnya harganya sekitar Rp 21 jutaan, nah Vario 150 Facelift ini harganya Rp 22,5 Juta OTR Jakarta dan sekitarnya! Tentunya bonus fitur Keyless, speedometer cakep, velg baru, wavy disk, mesin lebih bertenaga, full led, dan sebagainya… Juoosss! Oia, untuk semua warna harganya sama yaak!

Kapan bisa dibeli bang??!

Honda Vario 150 Facelift versi 2018 insyaallah sudah bisa dibeli di bulan-bulan April ini, tentunya ada di semua jaringan dealer Honda di seluruh Indonesia ya bro. So, kontek-kontek aja sama salesnya, semoga segera nyampe nih unitnya di dealer terdekat kesayanganmu!

Oke, sgeini aja dulu ya bro, nanti kita bahas lebih lengkap tentang Review Vario 150 2018 ini di youtube dan di blog kesayangan kalian! Manchaappsss!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*