Ketemu Honda Click 150i Alias Vario 150 Versi Filipina di Plant 4 AHM Karawang, Stripingnya Atraktif Banget!

IndoRide.com– Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

AHM Factory Visit Blogger and Vlogger!

Bro, ada sedikit cerita saat saya menghadiri AHM Factory Visit bersama Blogger dan Vlogger di Plant 4 AHM Karawang kemarin nih. Setelah saya sempat cerita mengenai keseruan acara kemarin di artikel berikut : Blogger dan Vlogger Se-Indonesia Menyerbu Plant 4&5 AHM Karawang, Rame dan Luar Biasa Seru! , ternyata ada juga cerita yang sekiranya bisa saya ungkap di sini bro! Karena liat artikelnya lek Ipan Pertamax7 disini, Sayang kalau dilewatkan.. Lanjut nih yak, cerita saya saat ketemu Honda Click 150i Filipina di plant AHM kemarin!

Nah, kemarin, ceritanya kami ada agenda untuk keliling Plant 4&5 AHM Karawang yang menangani produksi motor matic 10 juta umat yakni Honda Beat FI dan Honda Vario 150, serta All Sport Honda termasuk Honda CBR250RR. Setelah kenyang makan sate maranggi yang luar biasa enyak, kami diajak berkeliling untuk sekedar melihat produksi motor-motor Honda disana, tentunya sekalian bakar lemak bro.

Bapak bapak yang jadi Tour Guide kami hehe.. sekalian nanya2

Satu persatu proses produksi dijelaskan oleh bapak manajer produksi yang mendampingi kami. Singkat cerita, saat tour produksi Honda Beat sudah selesai, saya lihat di sebelah kiri dari line produksi Honda Beat, ada sesosok motor yang bentuknya gak asing. Ya, itu dia Honda Vario 150 dengan warna coklat doffnya yang eksentrik banget. Tapi kok ada yang beda ya bro?

Harusnya kan warna ini!

Seharusnya warna doff ini menjadi varian elegant, atau tanpa striping di Indonesia sini. Hadir dengan body polos dan emblem timbulnya. Yang ini kok beda bro? Mulai dari striping sampai emblemnya.. Setahu saya warna Vari0 150 yang terbaru juga gak seperti itu, tapi seperti yang ada di artikel ini :

Karena penasaran langsung aja saya merapat ke line produksi Vario 150 yang tengah terhenti tersebut. Eladalah ternyata itu bukan Vario baru bro! Melainkan Honda Click 150i! Sayangnya karena seluruh bagian dalam pabrik AHM ini adalah Red Zone alias zona terlarang mengambil gambar, saya ga bisa mengabadikannya bro. Coba coba bisa tercyduque..

Sekilas liat Click 150i ini, warna doffnya terlihat keren banget bersanding dengan stripingnya yang berwarna hijau muda itu, keliatan atraktif! Saya langsung penasaran, untuknya lek Ipan Pertamax7 informasiin, bahwa motor ini diekspor ke Filipina sana bro! Wuiihh…

Ternyata di Filipina om!

Nih dia bro beberapa penampakannya, di foto aja udah keren, liat asli lebih keren lagi. Perpaduan warna doff dengan warna striping yang ngejreng bikin aura ceria motor ini jadi kerasa banget. Cocok sih kayaknya buat di Indonesia, secara anak muda baik cowok maupun cewek sekarang doyan naik motor metik..

All New Honda Click 150i yang saya lihat kemarin mirip banget sama yang ada di foto itu bro. Menurut info, di Filipina (mungkin juga di Vietnam) sana Honda Click 150i ini tersedia dalam 3 warna menarik, yakni biru doff, coklat doff, dan juga hitam doff yang semuanya ditulis metallic? . Tentunya dengan striping asimetris yang bikin nih motor jadi kerasa banget karakter motor anak mudanya..

Wow, striping asimetris. keren banget!

striping atraktif

Honda Philipines menjual All New Honda Click 150i Buatan Plant 4 PT. AHM Indonesia ini dengan harga 89 900 Peso atau setara Rp.23.743.189,3 ( IDR ) dengan catatan KURS 1 PHP setara Rp. 264,10667.

Last, bagaimana jika ada striping model begini di Indonesia bro? Duh, mantep banget kali ya, pasti makin laku, terutama sama anak muda, soalnya stripingnya ngejreng dan bikin ngelirik banget sih! Terimakasih undangannya PT. AHM ke Plant 4&5 Karawang kemarin.. Jadi bisa liat motor eksport langsung deh…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

One thought on “Ketemu Honda Click 150i Alias Vario 150 Versi Filipina di Plant 4 AHM Karawang, Stripingnya Atraktif Banget!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s