Suzuki Nex II Ada 5 Tipe, Sesuaikan Dengan Selera! Harga Dijamin Paling Murah Dikelasnya

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Suzuki Nex II telah resmi dilaunching kepada publik tepatnya saat ajang IIMS 2018 lalu, membuat gebrakan yang cukup besar di kelas skutik entry level nih! Telah lama berdiam diri, Suzuki nampaknya tak ingin lagi “kecolongan” di kelas yang potongan kuenya besar ini, dan sebagai pembuktian dibuatlah New Nex II yang kini tampil jauh lebih ganteng, sporty, dan agresif! Yap, saya berani bilang begitu karena sudah lihat langsung, dan ketika di compare dengan versi sebelumnya, terlihat perbedaannya signifikan.. Gak percaya kah? Monggo intip dulu mega galerinya nih brosist…

Nah, udah liat kan? Sekarang, buat brosist yang udah baca artikel saya beberapa waktu lalu, pasti udah tau bahwa Suzuki Nex II 2018  punya 5 varian atau tipe yang memang sejak awal diposisikan untuk berbagai kalangan nih brosist. Tentunya dengan positioning yang berbeda dari setiap tipenya! 5 varian ini mewakili citra masyarakat saat ini, terutama anak muda yang memang suka motor matic yang simple, namun tidak kehilangan fungsionalitas dan tentunya tetep kece buat diajak jalan-jalan… Suzuki telah memenuhi beberapa kriteria tersebut!

Pilihan Warna dan Tipe Suzuki Nex II 2018

Berikut adalah 5 tipe Suzuki Nex II 2018, monggo disimak duluu brosist! Pastinya, brosist punya HAK PILIH mutlak ketika memilih warna di Suzuki Nex II ini! wwkw…

1. Suzuki Nex II Sporty Runner 

Tipe ini bisa dibilang salah satu tipe dengan fitur terlengkap dari Suzuki Nex II 2018 brosist. Dengan warna variatif dan striping yang sangat sporty membuatnya cocok dipakai bagi anak muda yang sedang mencari jati diri nih. Pastinya versi tertinggi ini sudah dilengkapi fitur-fitur terkini seperti USB Charger, LED Headlight variasi, Sporty striping, Visor, Cover muffler/hole, hingga striping yang sampai ke velg alias Rim Decal nih brosist. Asli sedep bener.. Cocok! Tersedia warna Stronger Red, Brilliant White dan Titan Black di versi ini.

2. Suzuki Nex II Fancy Dynamic

Versi Fancy Dynamic ini adalah versi yang juga punya fitur terlengkap, namun sesuai namanya yakni Fancy , Nex II tipe ini punya striping yang lebih kalem dibanding versi Sporty Runner. Masih tetap “rame”, namun dengan striping yang mewakilkan kesan mewah. Tetap dengan fitur USB Charger serta LED Headlight variasi yang bikin motor ini paling value dikelasnya. Yang lebih spesial lagi, versi Fancy Dynamic ini sudah pakai LED stripe di balik body sampingnya lhoo brosist! Sehingga menambah kesan mewah di versi Fancy ini.. Tersedia warna Stronger Red, Brilliant White dan Titan Black di versi Fancy ini.

Cakep!

3. Suzuki Nex II Elegant Premium

Versi Elegant Premium ini, sesuai namanya, diposisikan sebagai varian yang lebih elegant dan terlihat mewah. Hadir tanpa striping dan dilabur warna Matte tanpa kesan Glossy, versi Elegant Premium ini tentunya cocok buat brosist yang suka segala sesuatu yang minimalis dan gak terkesan ribet. Dengan fitur yang tetap mengusung LED Headlight dan USB Charger, tentunya makin mendukung mobilitas kita nih! Gak hanya itu, Suzuki juga memberikan floorboard Guard dan Cover Muffler di versi ini supaya lebih berkesan mewah. Tersedia warna Solid Black dan Mat Stellar Blue di versi ini…

4. Suzuki Nex II Elegant

Versi Nex II elegant ini bisa dibilang tidak ada perbedaan yang signifikan dibanding versi Premiumnya. Hanya berbeda di fiturnya saja, minus LED lamp dan juga seperangkat USB Charger dan aksesoris chrome yang ada di versi premium. Versi elegant ini juga dijual dengan warna Solid Black dan Mat Stellar Blue , paling murah nih harganya nanti!

5. Suzuki Nex II Standart

Nex Standart, cakep juga ya !

Versi standart, ya gak ada yg bisa dijelasin deh ya, hanya Nex II standart tanpa tambahan apapun, tanpa striping sporty atau elegant, basic dengan tambahan aksen striping NEx II dan 115 di tebeng depan. UNtuk warna, versi ini tersedia dalam warna Stronger Red, Brilliant White dan Titan Black..

Suzuki Nex II 2018, gebrak pasar! Harga dijamin paling murah dikelasnya??

Ada yang menarik dari obrolan seputar Nex II yang dilaksanakan bersama Blogger dan media di Cafe Ocha&Bella menteng tanggal 3 Maret 2018 tadi. Walau Suzuki belum bisa memberitahukan Harga Fix Suzuki Nex II, namun beberapa kali petinggi maupun pihak Suzuki menyebutkan bahwa Nex II ini nantinya akan memiliki harga yang mengejutkan! Alias, dijamin, Suzuki Nex facelift ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding kompetitor dikelasnya.. Wowww! Ajib ini!

Ini Keren Cara Baru!

Last, memang sangat mengejutkan strategi Suzuki di tahun 2018 ini, nampaknya Suzuki tidak akan tinggal diam dan serius untuk mengejar ketertinggalan mengenai produk roda dua nya di Indonesia. Jadi sabar saja brosist, kita tunggu sesi test ride Suzuki Nex II 2018 yang kabarnya sebentar lagi akan digelar, insyaAllah jika tidak berhalangan , akan saya kupas secara tuntas akselerasi, handling, serta ergonomi Suzuki Nex II di sesi test ridenya nanti.. So, tunggu aja, belom pernah liat beruang naik matic kecil kan? Ngoahahaha…!!!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*