Yamaha X-Ride 125 2018 Resmi Dirilis, Ada Warna Dan Fitur Baru, Sudah “ABS”!

Sudah ABS!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, di akhir gelaran Pekan Raya Jakarta 2018, PT. YIMM resmi merilis Yamaha X-Ride 125 versi 2018 yang kini tampil lebih segar dan cocok untuk kaum urban! X-Ride yang pertamakali dilaunching tahun 2013 dalam kategori Offroad-matic, di tahun 2018 ini trennya mulai dirubah menjadi Offroad-urban matic! Jadi lebih cocok untuk harian dan adventure..

Yamaha X-Ride 125 2018 sudah ada fitur ABS!

Sudah ABS!
Sudah ABS lhooo alias Answer Back System…

Yamaha X-Ride 125 2018 hadir dengan empat warna baru yakni warna putih, biru, hitam dan merah dengan striping yang juga baru. Selain itu, ada fitur baru yang dimasukkan ke X-Ride 125 terbaru ini bro! Yakni fitur ABS! Yap, ABS alias Answer Back System hehee.. Fitur ini tentuya cocok banget buat kamu para kaum urban, yang bakal lebih mudah untuk cari cari motor di parkiran yang luas!

Untuk fitur lainnya tetap sama dengan X-Ride 125 sebelumnya, tetap ada LED Headlamp dengan DRL, lalu tetap dengan subtank suspension yang empuk, velg tapak lebar serta ban lebar. Stang lebar ala motor sport juga jadi keunggulan X-Ride di tiap generasinya.

Bagasi yang luas juga jadi keunggulan di Yamaha X-Ride 125. Gak lupa, mesin 125cc bluecore yang diklaim lebih irit dan performa mantap dibanding mesin generasi sebelumnya!

Untuk warnanya sendiri, ada 4 yakni Dynamic blue, freedom white dengan gaya “Adventure Style”, serta Exclusive Black dan Attractive Red untuk “Urban Style! Tentunya kedua motor ini desainnya sama saja, bedanya hanya di penamaan dan warna sajaa,..

Harga Yamaha X-Ride 125 2018

Harga Yamaha X-Ride 125 2018 ini naik hanya Rp 250ribu saja jika dibandingkan dengan versi sebelumnya., alias saat ini hargaya Rp 17.650.000 saja. Kenaikan ini tentunya akibat dari penambahan fitur ABS alias Antilock Braking System tersebut,…

Oke brosist, ditunggu Mega gallerynya ya! Simak dulu aja beberapa fotonya nih.. warna hitamnya cakep euy!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*