Saking Larisnya, Honda CRF150 Supermoto Sudah Resmi Dijual di Pekanbaru! Harga Rp 37 Juta

Wuihhh sangarrrr!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Honda CRF150L memang menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka para pecinta garuk tanah dual purpose di Indonesia. Setelah hadirnya pada akhir tahun 2017 lalu, hypenya terus terasa hingga sekarang. Terutama di daerah-daerah yang mayoritas treknya cukup mengerikan dan menantang… Sosok dan karakter sang CRF150L nampaknya sangat cocok bila dipakai di tempat-tempat dengan trek yang agak menegangkan, campur tanah dan bebatuan. Namun begitu, gak sedikit juga yang menginginkan hadirnya Honda CRF150 Supermoto supaya masih kece dibawa di perkotaan, namun masih berani dibawa di jalan bebatuan! Sayang, Honda belum memasarkannya!!

CRF150L dimodif supermoto jadi keren abis! Kapan keluarnya?

Sebelumnya sudah banyak gosip beredar mengenai hadirnya Honda CRF150M Supermoto ini. AHM juga sudah pernah membuat gathering para pengguna Supermoto dengan tagline Supermoto Street Gathering. Tentunya mencurigakan nih, mungkin saja gathering ini dibuat untuk mengumpulkan Info tentang supermoto di Indonesia! Hmm… Lantas, kapan muncul??

Wuihhh sangarrrr!

Ternyata, Honda CRF150 Supermoto sudah dijual di Pekanbaru brosist! Woww… Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya di blog tentang Spyshot Honda CRF150M Supermoto di Pekanbaru yang sempat ramai diperbincangkan (Baca : ), ternyata itu hanya versi modif yang sekarang sudah boleh bebas dijual di dealer brosist. Terutama di dealer yang ada di kota Pekanbaru, Riau!

Harganya sendiri cukup menggegerkan brosist, Rp 37 jutaan saja sudah full kaki-kaki supermoto! Wahh, ternyata bukan versi asli dari AHM ya, tapi sudah bebas dijual dan dimodif oleh dealer sendiri! Yang mengejutkan… Penjualan Honda CRF150L di kota Pekanbaru dan Riau itu cukup besar angkanya lho brosist. Diakui sendiri oleh Mas Tony selaku perwakilan dari Main Dealer Honda Riau Daratan PT. Capella Dinamik Nusantara saat saya berkunjung ke Pekanbaru beberapa waktu lalu, bahwa memang CRF150L cukup digemari, dan tiap bulan penjualannya cukup banyak di kelas Sport 150cc! Wihhh!

Gak heran, akhirnya di Pekanbaru Honda CRF150L versi Modifikasi Supermoto resmi dijual, dengan harga Rp 37 juta aja OTR Pekanbaru Riau. Yang pasti… Soal modifikasi aman karena langsung dikerjain sama dealer dan pakai part part terbaik pastinya. Velg Sprint dengan ukuran 2.5 depan dan 3.5 inchi belakang dan ban ukuran standard motor 150cc sport siap bikin CRF150L jadi tambah garang. Mantaap!

Gimana menurut brosist? Kira kira kalo dijual sama AHM gimana ya? Josss pastinyaaa!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*