Yamaha R25 Facelift 2018 Terpantau Ditest Di Cirebon! Headlamp Makin Sangar??

Diduga tampilan depan dari R25 Facelift 2018!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, sudah sejak kurang lebih 2 tahun lalu rumors demi rumors muncul di internet, rumors tentang sesosok motor fairing 250cc 2 silinder dari Yamaha yang bener-bener bikin penasaran di setiap pergerakannya nih brosist. Yap, berita tentang Yamaha R25 Facelift 2018 selalu muncul setelah hadirnya penampakan atau spyshot yang diambil para pembaca/enthusiast roda dua di jalan. Namun seluruhnya tidak berbuah hasil yang baik, karena sulitnya menangkap gambar diduga R25 terbaru 2018 karena test ridernya bawa motor kayak kesetanan tuh brosist! Perjuangan para enthusiast untuk dapetin sedikit potongan foto dari sport fairing terbaru Yamaha ini hasilnya nihil, sulit banget broo..

Diduga tampilan depan dari R25 Facelift 2018!

Hal ini juga dialami oleh bro Hilman, seorang pembaca di warungnya lek Iwanbanaran.com, yang menyebutkan bahwa ia sebelumnya menemukan sesosok motor yang diduga sebagai Yamaha R25 Facelift. Ciri ciri sangat mendukng, sebab sang test rider memakai apparel lengkap layaknya test rider pabrikan. Penampakan motor juga disamarkan layaknya motor test ride. Perjuangan bro Hilman berbuah hasil dengan mengetahui sedikit mengenai tampilan depan yang sebelumnya belum pernah diketahui bro! Walau begitu, memang sangat sulit untuk mendapatkan foto bagian depannya… Gokill! Dan seperti di berita sebelumnya, area test diduga Yamaha R25 ini adalah di sekitaran Pantura nih brosist!

Baca juga :

Wow apa nih!

Menurut cerita bro Hilman, ia sedang melintas di daerah Susukan Kab. Cirebon di pagi menjelang siang kira-kira jam 11. Dan ditengah perjalanan, ia menemui motor yang diduga R25 terbaru. Sontak, sebagai enthusiast roda dua ia segera mencoba mengeluarkan hp tapi yang terjadi adalah… berikut penuturannya!

Pagi menjelang siang tadi kira2 jam 11. Saya melintas di daerah susukan kab. Cirebon arah ke kota cirebon liat 2 unit tes R25. Saya coba kejar tapi gak ketulungan ngebutnya, bahkan terlihat tes ridernya sempet nunduk. Sempet mau tak jepret ambil hp, karena pikir akan melewati pasar kain tegal gubuk (daerah lalu lintas padat), pasti tuh motor bakal pelan, ternyata sebelum pasar tegal gubuk, setelah polsek susukan ada puteran balik. Tuh motor malah puter balik arah jakarta kembali.

Yamaha R25 Facelift 2018, akankah seperti ini!?

Bro Hilman sedikit kecewa karena gak bisa nampilin foto. Tapi… doi dapet sedikit bocoran yang bisa dishare ke kita kita nih brosist! Yakni, soal bagian depan yang selama ini belum pernah ada yang reveal! Menurutnya, tampilan dari R25 terbaru ini di bagian depan jadi… lebih sangar!

Ciri fisik yg terlihat sekilas, lampu depan full led, suspensi warna gold, bodi lebih kekar dr current, yg jelas lampu belakang masih mirip dgn current cuma gak terlalu nungging, dan sekilas liat sein belakang kok sepertinya masih bohlam ya utk seinnya, model lama seperti current gen. Matur suwun kang, cuma itu info yg di dapat. Sayang gak dpt picnya nih.

Baca juga :

Sayang yang kita lihat baru dari sisi belakang dimana gak terlalu banyak yang berubah dari versi current. Terlihat juga adanya lampu sign yang masih sama dengan punya Byson saya! Which is… masih bohlam! Yah. semoga aja nanti jika benar hadir akan direvisi ya brosist. Yang menarik, menruut bro Hilman bagian buritan versi facelift nantinya jadi gak terlalu nungging.. Bakal lebih nyaman kah?

So, ditunggu aja ya brosist, biasanya makin mendekati hari perilisan makin banyak spyshotnya. Dan terlihat Yamaha bener-bener nyantai di segment sport fairing 250cc ini, kalau menurut saya sih mungkin mereka pengen riset yang lebih supaya jadi yang terbaik! Hmm. kita tunggu aja deh ya!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*