Galeri Foto, Spesifikasi dan Fitur Honda Forza 250 2018, Besar dan MENGGIURKAN!

Honda Forza 250 Indonesia

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, jadi ceritanya hari Jumat kemarin, saya ikut bikin sempit Booth Honda GIIAS 2018 guna meliput motor terbaru Honda yang dirilis di Indonesia. Yap, brosist pasti udah tau deh Honda Forza 250 2018 dan Honda Super Cub C125 2018 resmi dirilis di negeri kita tercinta dalam status Built Up alias impor dari negeri tetangga. Nah, saking menariknya kedua motor terbaru Honda ini sampai sulit banget dapet foto bagus. Tapi tetap harus dishare ke brosist sekalian, detail Honda Forza 250 2018. Berikut dengan Galeri Foto, Spesifikasi dan Fitur Honda Forza 250 2018 yang rasanya perlu brosist ketahui nih! So… lanjut yuk!

Cocokkk yaaa!

Baca juga : 

Honda Forza 250 hadir di Indonesia dengan membawa desain, fitur, dan detail yang gak berbeda dengan versi 300nya yang hadir di Thailand sana. Membawa desain yang menurut saya menjadi penggabungan antara agresif dan futuristik jadilah motor matic besar yang sangat menarik brosist. Dari bagian depan, sudah terlihat sangat menarik dengan headlamp LED yang terlihat berkarakter macho dan spion dengan lampu sign LED ala moge sport fairing. KEREEN! Body depan juga terlihat lebar dengan lekukan lekukan tajam yang besar…

Dari sisi samping, terlihatlah “Aslinya” motor ini. Sosok besar dan lagi lagi dipadukan dengan garis design agresif bikin siapapun pecinta maxi skuter bakal cenat cenut liat si Forza. Ergonomi nyaman yang dipadukan dengan jok super tebal dan lebar pastinya bikin penasaran gimana rasanya bawa si Forza touring jauh nih. Hmm.. Pantesan, booth Honda GIIAS 2018 jadi super rame pake banget, karena penasaran sama si Gambot seharga Rp 70 juta ini!

Duh, fiturnya mewah!

Untuk mesinnya sendiri juga menarik banget brosist. Mesin tipe Square dengan Bore x Stroke yang hampir sama ukuran membuat torsi sang Forza 250 jadi besar dan nikmat tarikannya,24 Nm cuy! Biar ga penasaran, langsung aja lihat Spesifikasi Honda Forza 250 berikut ini :

Nah, yang menarik juga tentu adalah dari fitur fitur yang diberikan oleh Honda kepada Forza 250nya ini. Fitur Honda Forza 250 2018 adalah sebagai berikut :

  • Lampu full LED
  • Speedometer lengkap
  • Traction Control System
  • ABS 2 Channel
  • Electric Adjustable Windscreen (ubah tinggi rendah windshield pakai tombol, MEWAH)
  • Honda Smart Key System
  • Power Charger in Console Box
  • dll

Keren banget! Fitur fiturnya IMHO sangat layak untuk didapatkan dengan uang 70 juta yang brosist gelontorkan. Seperti misalnya electric adjustable windscreen yang kelihatan canggih dan mewah banget nih! Lalu Speedometer yang lengkap serta Honda Smart Key System bikin motor ini jadi aman banget yaa.. Honda Selectable Traction Control System juga keren banget, bikin traksi dari motor besar dengan torsi besar ini jadi lebih anteb di jalan!

Pilihan Warna Honda Forza 250 2018

Soal pilihan warnanya sendiri, Honda hanya memasarkan 3 warna Forza 250 2018. Yakni warna Putih-Biru, Silver-Abu abu, dan warna Hitam Glossy. IMHO warna Grey/Silvernya paling menarik buat saya sih! Langsung aja dilihat nih pilihan wananya…

Honda Forza 250 2018 memang terlihat BESAR dan sangat MENGGIURKAN ya brosist! Terbukti dari banyaknya pengunjung yang kepo sama motor ini dan bikin kita susah foto secara lengkap. Tapi.. untungnya saya udah ambil beberapa foto yang bisa brosist lihat di sini!

Galeri Foto Honda Forza 250 2018! 

Monggo!

Nah, itulah sekilas berita tentang Honda Forza 250 2018 yang nantinya hanya akan dijual di dealer Wing dan Big Wing Honda di seluruh Indonesia ini. Kalo saya ditanya worth it dan menarik gak sih beli Forza 250 di angka 70 jutaan? Saya bisa bilang ini pilihan yang sangat menarik. Dengan fitur fitur mewah yang ditawarkan, dan kenyamanan yang didapat serta build quality yang jempolan, rasanya akan bikin brosist puas punya maxi skuter seperti ini.. Apalagi desainnya yang.. Uh! Bikin luluh dah…

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*