Siap-Siap Bobol Tabungan! AHM Kabarnya Siap Rilis Honda Forza 250 di Indonesia!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, geliat penjualan dan development Maxi Skuter di Indonesia semakin gencar, gak lain gak bukan karena masyarakat saat ini demen sosok motor matic yang besar dan gagah, serta fungsional. Lihatlah penjualan maxi skuter di Indonesia yang kian bulan kian naik angkanya. Gak terkecuali di kelas 250cc… Brosist masih ingat gosip tentang Honda Forza 250 2018 yang akan hadir di Indonesia? Nampaknya AHM benar-benar serius soal big scooternya di kelas 250cc, tentunya untuk meramaikan dan ikut mengambil kue yang ada di segment ini! Walaahh, makin panas nihh!

Honda Forza 300 di luar negeri! Kayak ginikah sosoknya nanti? Bobol celengan broo!

Baca juga : 

Tentunya gosip-gosip mulai beredar. Sejak tahun lalu, dimana saat itu ramai rumor Honda akan merilis Forza setelah rilis PCX 150 lokal. Sudah setengah tahun PCX 150 lokal rilis, terus Forza nya mana? Sabarr brosist.. Seerti biasa, AHM gak terbiasa buru-buru dan sangat rapat dalam meracik dan tes motornya. Namun sepertibiasa lagi, ada kabar baik yang datang dari suhu saya lek Iwan Banaran yang selalu punya telik sandi alias bocoran, menelisik ke dalam untuk mencari informasi yang bisa dishare ke brosist sekalian. Kabarnya… Honda Forza 250 Indonesia sudah siap untuk di test dan segera masuk tahap terakhir lho! Wuih!

Forza 300 2018

Berikut surel yang dikirimkan oleh seorang pembaca lek IWB, dengan nama bro Yudha yang mengaku mendapat konfirmasi kehadiran sang big scooter di Indonesia. Cekidot.

Selamat pagi kang Iwan yang makin Joss gandhos…

Ceritanya pagi ini saya ke dealer wing untuk ambil aksesoris new pcx dan ketemu dengan salesgirl wingnya. Iseng nanya ke sales-nya tumben formil amat pakaiannya?.. dan jawabannya sungguh membuat terkejut. ” Iya ini mau ke AHM Sunter mau training produk FORZA 250 yang akan dilaunching pas GIIAS”. Akhirnya yang ditunggu2 sekian lama akan hadir juga di Indonesia dengan status CBU dari negeri gajah Thailand.

Semoga info ini bermanfaat untuk yang sudah menunggu kehadiran FORZA di Indonesia.

Yudha CROW

Baca Juga : 

Mevvah dengan sen di spion! Akankah versi Indonesia seperti ini?

Nahloh, pergerakan mulai terbaca nih brosist. Mungkin juga mba/mas salesnya keceplosan atau sudah terlalu antusias tentang motor Honda yang akan dirilis di GIIAS mendatang! Seperti yang kita tahu GIIAS sebentar lagi akan berlangsung di ICE, BSD. Seperti biasa, akan ada perilisan banyak kendaraan roda 4/2 di sana. Nah, seperti info yang sudah masuk, momen GIIAS 2018 ini tentunya sangat pas untuk dijadikan tempat dan waktu launching sang Forza 250 Indonesia!

Honda Forza 300 2018, cakep banget nihh!

Nah brosist, soal desain gimana? Sangat rapat. Bahkan lek IWB sendiri mengakui sangat sulit mendapatkan piece of puzzle dari desain-desain motor terbaru AHM. Tau tau njedul, lanching aja.. So, mungkin gak jauh beda dengan Honda Forza 250 Thailand yang udah lebih dulu hadir. Kalo kayak gitu dengan harga 50-60jutaan fullspec sih… Brosist siap siap bobol tabungan deh! Nahloh… tunggu ajaa ya di GIIAS! Ngeri ngeri sedhaapp nih!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*