First Impression Honda Forza 250 2018, MEWAH Banget! Ada 3 Pilihan Warna

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, langsung dari GIIAS 2018 nih, setelah dari kemarin sudah saya tulis bocoran motor Honda terbaru yang akan hadir di ajang otomotif terbesar di Indonesia, akhirnya AHM secara resmi merilis dua motor terbaru nya sesuai dengan prediksi yakni Honda Forza 250 dan Honda Super Cub 125! Dua motor unik dan keren ini dimasukkan lewat jalur impor alias CBU brosist. Jadi belum diproduksi lokal ya..

Baca juga :

Honda Forza 250 2018 resmi dirilis di Indonesia dengan harga yang sekitar 70 jutaan membuat banyak orang penasaran di event GIIAS ini! Terbukti stand Honda Forza cukup banyak dikerubungi pengunjung yang penasaran akan motor terbaru penantang Xmax 250 ini. So, bahas satu satu secara lebih dalam yuk brosist! Menarik nih!

Desain Honda Forza 250 2018, MEWAH!

Singkatnya, desain dari sang Forza 250 ini mewah banget! As we see in Forza 300 Thailand yang sudah sebelumnya dirilis duluan. Yang bikin mewah lagi tentunya adalah dari segi tampilan dan fiturnya. Tampilannya bener bener khas motor matic besar dengan berbagai lekukan yang terkesan tajam dan sporty. Kesan “berani” lanngsung muncul di benak saya ketika melihat sosoknya. Lekukan tajamnya sungguh seksi dan terkesan mengintimidasi, berbeda dengan PCX yang lebih terlihat elegant dan kalem. Body yang terkesan lebih macho juga didukung oleh teknologi yang disematkan di motor ini loh brosist! Fiturnya mencengangkannn!

Harga Honda Forza 250 2018, Sesuai prediksi, Rp 70 juta!

Soal harga, ternyata sesuai dengan yang sudah saya prediksi nih brosist. AHM resmi memasukkan Forza 250 ke Indonesia dengan banderol kurang lebih Rp 70 juta! Dengan harga 70 jutaan brosist dapet apa aja sih? Yuk simak dibawah ini!

Fitur Honda Forza 250 2018, Lagi lagi mewah!

Dengan harga Rp 70 jutaan, brosist dapat apa sih dari motor ini? Brosist bisa dapat motor matic CBU Thailand dengan fitur lampu full LED dengan Spion yang keren banget (ada sen nya!), windshield elektrik yang bisa diatur dari kemudi, traction control system, dan mesin 250cc 4 Valve yang bertenaga! Selain itu, untuk kaki-kakinya sendiri Honda Forza 250 2018 memakai kaki kaki depan ukuran 15 inci dengan ban 120/70 dan kaki belakang ukuran 14 inci dengan ban 140/70.. Hmm menarik!

Gak ketinggalan, fitur Keyless juga sudah ada di Forza 250 Indonesia ini. Instrumen cluster alias speedometernya juga sudah nampak cukup mewah dengan perpaduan analog dan digital. FIturnya cukup lengkap seperti rpm meter, indikator suhu, jam, trip, dll.

Bagasinya luas, bisa nyimpen apapun karena bagian dalam joknya full bagasi nih brosist! Khas bagasi maxi skuter yang besar besar. Posisi duduknya pun nyaman dan saya rasa cocok banget dengan postur tubuh saya yang punya tinggi 180cm. Josss lah! Pengeeennn

Pilihan Warna Honda Forza 250 2018

Honda Forza 250 2018 dirilis dalam 3 warna menarik bro. Ada warna putih perpaduan biru, Silver grey, dan juga hitam Glossy. Yang kemarin dipajang baru warna grey dan juga putih, overall menurut saya warna Grey silvernya itu DOPE banget! Keren dan cocok banget diaplikasikan di motor yang nampak mewah dan cantik ini. Kerennn!

Galeri Foto Honda Forza 250 2018

Berikut galeri fotonya, nanti akan saya lengkapi lagi ya!

Semoga berguna ya brosist, nanti saya update lagi!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*