Viral Pengguna Nmax Pakai Strobo, Akhirnya Dilepas Karena Diprotes Netizen! Semoga Tidak Terulang

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist..

Di akhir bulan Ramadhan ini, dunia bikers medsos rame lagi brosist. Bukan karena berita mudik atau apa, tapi karena ada penampakan seorang yang memakai peralatan ala “bikers” yang memasang Strobo di bagian belakang motornya, strobo berwarna biru itupun membuat silau pengendara yang berada di belakangnya. Seperti yang diposting oleh akun FB Eris Riswandi. Terlihat seorang bikers tersebut memasang strobo di belakang motor Yamaha Nmax nya yang sudah dimodifikasi, sontak ini membuat netizen bereaksi dengan berbagai macam komentar pedas!

 

Bukan hanya dari netizen, tapi dari para aktivis facebook dan juga teman-teman dari Komunitas Nmax yang merasa tindakan bikers ini sudah diluar aturan dan berpotensi memperburuk citra motor Yamaha Nmax di Masyarakat. Akhirnya ramai-ramai mereka speak up untuk bisa mencari tahu dan memperingatkan riders tersebut supaya bisa melepas peralatan tersebut…

Setelah beberapa hari viral dan menerima hujatan dari netizen, dan sempat saya posting juga di instagram saya @indoride dan menuai banyak komentar, akhirnya sang bikers pemasang strobo, yang bernama pak Fendik ini mengakui kesalahannya dan bersedia mencopot lampu super terang yang dipasangnya di bawah lampu rem tersebut brosist. Berikut permintaan maafnya yang diposting di grup FB Komunitas Yamaha Nmax Indonesia, cekidot :

Akhirnya minta maaf dan bersedia melepas peralatan nya!

Intinya pak Fendik mengakui kesalahannya, karena memasang strobo di motornya, yang lebih parah lagi memasangnya di bagian belakang motor yang tentunya membuat sangat silau bagi pengendara lain. Tindakan yang bagus menurut saya karena berani mengakui kesalahan dan berani mencopot peralatan yang tidak seharusnya berada disana. Sip deh, semoga tidak terulang! 

Padahal Nmax aslinya udah cakep gini!

Saya berharap juga, untuk semua bikers di Indonesia supaya tidak berlebihan dalam memakai aksesoris/modifikasi motor hingga melanggar peraturan dan berpotensi mencelakakan orang lain. Kalau masih ada yang seperti ini, mohon segera dilepas dan jangan pernah dipasang lagi. Sampai kapan mau Nunggu viral dulu baru sadar.. Semoga kedepannya dunia bikers di Indonesia semakin adem dan tenang dengan dimulai dari kita semua mematuhi peraturan lalu lintas.

Jangan pakai strobo/sirine lagi ya brosist. Baik roda 2 atau 4, selama kendaraan sipil dan tidak berizin jangan sekali-kali menggunakannya. Terlebih ditaruh di belakang kendaraan. Sudah ada pasalnya, jangan sampai karena hal sepele kita mengabaikan keselamatan orang lain. Ocehhh..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*