Saat Gambar Patent Yamaha R25 Facelift 2019 Dikasih Warna, Jadi Padat Masbro!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Bro, beberapa waktu lalu muncul gambar yang menghebohkan ranah blogsphere, gambar sebuah motor yang sudah gak asing bagi kita karena selama ini sudah diberitakan secara masif di media dan juga blog. Apalagi kalau bukan Yamaha R25 Facelift 2019, yang sebelumnya sudah sering tertangkap kamera! Nah, secercah harapan muncul, karena beberapa hari lalu wak Haji Taufik TMCBlog mengumumkan bahwa ia menemukan gambar patent Yamaha R25 terbaru yang dipercaya rilis tahun depan nih bro! Asedappp.. Sebelumnya sudah ada spyshot dan patent yang gak berwarna, nah gimana sosoknya kalau Gambar Patent Yamaha R25 Facelift dikasih warna??

Begini nih kelakuan blogger Indonesia yang kreatif dan gak bisa ngeliat gambar “mentahan”. Pasti selalu diolah dan dikreasikan jadi sesuatu yang menarik banget. Melihat dari konsep dan garis desain yang selama ini ada lewat patent dan spyshotnya, terlihat Yamaha R25 Facelift 2019 ini membawa garis desain yang mirip dengan Yamaha R Series lainnya. Tetap sporty dan padat! Bisa brosist lihat, terutama saat dari belakang samping, terlihat jelas Yamaha R25 ini semakin padat dan menarik untuk dilihat sosok aslinya!

Nah, kali ini udah dibuatin sama blogger jago desain indonesia, Lek Joe Motoblast yang melabur Patent Yamaha R25 facelift 2019 yang masih tanpa warna menjadi berwarna dan terlihat aslinya. Grayscale jadi berwarna.. Memang benar, jangan judge dulu dari pandangan pertama. Saat diberikan sentuhan warna ala Yamaha R Series, baru deh kelihatan garis-garis desainnya jadi lebih hidup. Cek gambarnya nih bro!

Terlihat perubahan signifikan ada pada bentuk tangki dan juga bentuk fairing. Dimana bentuk tangki dari sang R25 2019 semakin terlihat lebar dan besar. Pada tangki yang terlihat semakin besar dan tajam ini, terdapat juga lubang semacam insang di bagian ujung tangki, kereen! Dari segi fairing juga terlihat makin berkarakter dengan lubang-lubang pembuangan angin yang berada di permukaannya. Kalau brosist lihat secara lebih detail, ada semacam lubang yang membentuk seperti winglet, wah, bakal aerodinamis ini ya!

Dari gambar patent juga terlihat Yamhaa R25 Facelift 2019 ini sudah memakai stang underyoke, yang tentunya akan lebih sporty dan kesan R Seriesnya akan semakin kental. Belum lagi suspensi Upside Downnya semakin mewah ketika dilabur warna emas.

Nah, ada juga patent Yamaha R25 yang diberikan warna-warna menarik oleh blogger om Julak Sendie Design. Om Julak Sendie memberikan beberapa warna menarik yakni biru khas Yamaha, warna hitam doff dengan velg merah, dan tentunya ada juga warna putih fluo gak ketinggalan.

Gimana brosist? Mungkin yang udah tertarik bisa langsung dilihat-lihat lagi, jadi mau beli apa nggak? Kalo mau, dari sekarang disiapin tabungannya atau rekeningnya, biar saat dilaunching nanti langsung bisa indent deh! Gass… Yamaha R25 Facelift 2019, makin padat euyy!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*