Warna Baru Yamaha Aerox 155 2019, Ada Warna Hitam Doff Velg Emas, Makin GAHAR!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, adalah wajar jika kita bicara soal refreshment pada sebuah produk roda dua, karena kalo gak gitu tentunya konsumen akan bosan. Apalagi jaman sekarang produsen otomotif dituntut untuk membuat produk-produk yang terus berinovasi, gak cuma soal teknologi tapi juga soal penampilan, bahkan warna dan livery juga sangat penting dalam segi penjualan dan image sebuah benda lho bro! Maklum, zaman sudah serba cepat menuntut semuanya juga ikut cepat, termasuk penyegaran tampilan motor! Nah, kali ini Yamaha gak mau ketinggalan, di akhir 2018 ini Yamaha diam-diam melakukan update pada skutik 155ccnya yakni Yamaha Aerox 155 2019 tuh brosist. Kini hadir dengan warna yang lebih menarik dan tentunya lebih agresif!

Mungkin brosist masih ingat, beberapa waktu lalu Yamaha baru saja memperkenalkan Yamaha Aerox 155 2019 Livery Movistar MotoGP versi perpisahan, bisa cek disini :

Memang Yamaha belum secara official memperkenalkan tampilan baru dari Aerox 2019 ini brosist. Sebelumnya sih berhasil tertangkap Screenshot Netizen di instagram official Yamaha di @yamahaindonesia yang merilis warna terbaru dari Aerox 2019, namun sayang gak berapa lama postingan tersebut ilang masbro. Wahhh… ada revisi kah? Yang jelas bisa kita lihat bersama dari foto diatas, ada perubahan warna signifikan terutama untuk versi Standart dan versi S ABS! Terlihat di foto, warna standart seperti biasa diberikan warna yang rame dan striping yang atraktif. Ketambahan pula dengan warna Grey dengan velg kuning stabilo, warna hitam dengan striping baru, dan warna merah doff!

Baca juga :

Untuk yang warna merah terlihat lebih terang ya bro? Belum tahu nih apakah warna ini doff/matte atau bahkan Glossy? Untuk yang tipe S-ABS sendiri terlihat makin cakep dengan warna hitam doff plus velg yang dilabur warna gold atau emas! Asli cakep nih, warna yang juga diaplikasikan di Nmax bahkan Lexi terbaru. Karakter Maxi yang sporty dan misterius makin berasa di versi warna hitam ini! Asedappp… Gak cuma itu, ada pula warna merah Matte/doff yang dimasukkan dalam list Aerox 155 versi S ABS. Sebelumnya kan cuma warna putih dan biru matte tuh ya bro! Sedep!

Perubahan warna ini membuat line up Aerox 155 versi 2019 ini jadi makin agresif, sporty, dan pas buat brosist yang berjiwa muda ya. Didukung dengan mesin 155cc VVA yang bertenaga dan bagasi luas bakal bikin ngiler nih motor buat dikendarai harian, jadi pengen euy wkwkwk #eh. Sampai detik ini, belum diketahui apakah ada perubahan harga jual dibanding versi 2018/versi Current. Info selanjutnya segera diupdate ya bros!

Kabarnya unit sudah mulai didistribusikan, let’s wait and see! langsung ke dealer dah buat cek stok, cussss!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro!

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*