Begini Jika Yamaha All New R15 dan R25 Pakai Livery Monster Energy, ANGKER!

Yamaha All New R15 Monster Energy

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Broo, selamat pagi siang sore malem buat brosist yang baca artikel ini.. Semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kelancaran di setiap aktivitas, aamiin! Kali ini, pengen bahas konsep modifikasi yang ringan-ringan aja dulu ya bro. Sepeti yang kita tahu, sebelumnya di tanggal 4 Februari 2019 lalu Yamaha resmi merilis Yamaha MotoGP Team, spesial karena kini YZR-M1 dilabur livery baru, Monster Energy! Sayonara Movistar, karena kini Yamaha mempunyai sponsor utama yakni Monster Energy. Angkkeeerrr!

Yamaha All New R15 dan R25 Livery Monster Energy? Angker!

Yamaha YZR-M1 2019, angker!

Praktis, Livery Yamaha MotoGP Monster Energy ini membawa perubahan drastis pada Yamaha YZR-M1 2019, yang kabarnya juga membawa perubahan di sektor performa ini. Jika sebelumnya bisa kita lihat Yamaha M1 didominasi warna Biru tua serta bercampur putih, kini Yamaha M1 didominasi warna Biru tua dan bercampur dengan warna hitam! Tidak lupa, tiga guratan cakar Monster berwarna hijau ada di fairing.

Memang bisa kita lihat aura dari livery mOnster Energy terbaru ini begitu dark dan siap menerkam siapa saja yang melawan ya brosist. Yamaha sendiri membuat tagline yakni BeastModeOn, yang nampaknya di musim 2019 ini Yamaha YZR-M1 siap melibas lawan-lawannya dengan performa dan tampilan baru.

Gak mau kalah, ternyata livery keren yang didominasi warna gelap ini juga udah nempel di motor sport fairing massal Yamaha lho brosist! Wuaduh, baru juga rilis?? Ets, ternyata ini hasil karya dari om Julak Sendie Design yang memang biasa mendesain striping di motor motor produksi massal. Kita bisa lihat karyanya orat oret striping ini di Yamaha All New R15 monster Energy dan All New R25 Monster Energy serta juga di Yamaha R25 Old. Berikut senampakannya!

Yamaha All New R15 Monster Energy
Yamaha All New R25 Monster Energy
Yamaha R25 Monster Energy

Gimana gimana? Cakep kan? Aura sangar makin terpancar karena warna terang yang hanya ada di guratan cakar monster tersebut. Warna biru dan hitam mendominasi membuat tampilan dari sang R15 dan R25 terbaru menjadi semakin angker! Cakep mana sama Movistar version menurut brosist? hehe..

Ternyata gak hanya All New R15 dan All New R25 yang kena striping monster energy, om Julak Sendie juga membuat orat-oretnya di Yamaha R1 dan Yamaha R6 terbaru! Berikut hasilnya..

Yamaha R6 Monster Energy
Yamaha R1 Monster Energy

Ganteng parah bro! Padattt, angker dan gagah banget jadinya. Terutama Yamaha R1 yang terlihat jadi Bulky banget akibat efek warna gelap berpadu dengan warna biru. Wah, idaman banget nih ya!

Sayang, sammpai saat ini Yamaha belum mengkonfirmasi kapan hadirnya livery Monster Energy ini untuk sport fairing maupun line up motor Yamaha Lainnya. karena pastinya, setiap pergantian musim balap bahkan penggantian sponsor Yamaha pasti akan membuatnya di motor-motor massalnya. Yang pasti nantinya bakal ada di R15, R25, bahkan sampai ke Aerox dan MX King. kita tunggu saja..!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*