Mitsubishi Akan Ikut Bermain Dikelas Low MPV ; Optimis Jadi Penguasa Dikelasnya?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

mitsubishi lmpv
Ilustrasi

Mitsubishi kabarnya akan memasukkan varian terbarunya di tahun 2017 mendatang. Varian ini adalah kelas Low MPV,yang akan ikut “dimainkan” oleh Mitsubishi,setelah melihat perkembangan kelas Low MPV yang begitu pesat di Indonesia tercinta ini.

Setelah sebelumnya,Mitsubishi pernah mengeluarkan beberapa varian MPVnya,yakni Mitsubishi Kuda,yang sempat laku keras di awal tahun 2000an,serta high MPV seperti Mitsubishi Grandis yang juga sempat mewarnai persaingan di kelas MPV.

mitsubishi kuda
Mitsubishi Kuda,MPV yang cukup laris pada masanya

Setelah lewat masa tersebut,sepertinya Mitsubishi kepingin ikutan untuk memperebutkan “kue” di kelas menjanjikan ini. Nah,kabarnya tahun 2017 Low MPV dari Mitsubishi akan ikut meramaikan persaingan dikelas LMPV ini,melawan beberapa rivalnya yang sudah lama bermain. Seperti si kembar Avanza-Xenia yang baru saja difacelift,Ertiga,dan juga Mobilio,yang ketiganya memang sudah terkenal dan laku keras di Indonesia. Hal ini diyakini oleh General Manager Operasional PT Sun Star Motor sebagai diler resmi Mitsubishi wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta Kiat Setiadji.

“Kendaraan lomersial kita market leader. Passanger car paling besar segmen MPV. Begitu kita punya (MPV), brand lain enggak ada yang sekomplet Mitsubishi. Selama ini orang sudah loyal di commercial vehicle, tapi belum ada pilihan di passanger car,” kata Kiat.

Pihak Mitsubishi pun yakin,bahwa mereka akan segera menguasai pasar setelah meluncurkan varian LMPV terbarunya ini. Seperti apakah LMPV yang akan dimasukkan ke Indonesia oleh Mitsubishi? Apakah akan mirip dengan Mitsubishi Outlander Sport yang dipanjangkan dan ditinggikan?? Wah,pastinya bakal keren banget kalau basisnya dari Outlander nih! Siap-siap,kedatangan pesaing baru nih buat para pemain lama! Kayaknya bakal berat persaingan dikelas ini..

So,siap-siap nunggu 2017 brosist. Kabarnya sih,LMPV dari Mitsubishi ini akan menjadi varian “terlengkap” dari segala sisi. Mantap abiss!

 

1 Trackback / Pingback

  1. Mitsubishi Resmi Perkenalkan LMPV Mitsubishi Expander Di Indonesia, Asli Gagah Banget, Pajero Sport Look! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*