Wujud Jelas Suzuki Satria FU FI Livery MotoGP,Siap Balap!

IndoRide.com – Hallo brosist,salam geber sampe redline!

suzuki satria fu

Setelah beberapa hari ini digegerkan dengan bertubi-tubi penampakan dari Satria FU FI versi 2016,akhirnya terkuak sudah nih brosist,seperti apa tampak jelasnya dari samping. Kali ini,yang terkena spyshot adalah versi Livery MotoGP,seperti yang juga terkena spyshot beberapa hari lalu.

Nampak jelas,Livery keramat milik Suzuki Ecstar MotoGP ini nangkring di seluruh body Suzuki Satria FU FI. Terlihat aura balap yang sangat kuat dari livery ini,disinyalir versi livery motogp tenaganya naik 4dk.

Jika diteliti bersama,memang ada beberapa perbedaan yang membedakan Suzuki Satria FU FI livery special MotoGP dengan spyshot sebelumnya yang berwarna hitam legam. Pada Satria FU FI livery MotoGP ini,blok mesin dicat berwarna hitam pekat,sedangkan di spyshot yang sebelumnya blok mesin berwarna emas. Hmm,menarik nih!! Apakah ada 2 versi special edition yang ditawarkan oleh Suzuki kepada varian Satria terbarunya ini?

Bagi para FBS yang udah ngebet banget untuk memiliki motor ini,silahkan ditunggu beberapa bulan lagi. Pasti kenceng coy!!

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

6 thoughts on “Wujud Jelas Suzuki Satria FU FI Livery MotoGP,Siap Balap!”

Leave a Comment