Yamaha All New R15 V.3 Dilaunching Oleh Rossi dan Vinales Di Jakarta Hari Ini!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Mantab
Mantab

Yamaha All New R15 V.3 yang beberapa bulan ini ramai dibicarakan karena muncul spyshot yang masif di internet nih brosist, akhirnya dilaunching juga pada hari Ahad, 22 Januari 2017 ini! Yang spesialnya lagi, Yamaha R15 Facelift ini dirilis oleh dua pembalap kesayangan Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang akan menjadi sohib kental pada MotoGP musim 2017 ini!

Yamaha sendiri ternyata diam-diam nih launchingnya brosist. Seperti beberapa launching yang pernah dilakukan dahulu. Ya mungkin untuk menjaga privasi dan kerahasiaan, yang kita tau sepertinya sih besok nih launching akbarnya di Sentul Circuit! Mantab lah.

Nih foto-fotonya saat R15 terbaru ini dilaunching…

r15-anyar-rr r15-anyar r15-anyar2

Mantab
Mantab

Tuh dia foto-fotonya brosist. Perubahan dari Yamaha R15 V.3 ini bisa dilihat dari sektor headlamp dan bodynya juga ya brosist. Jadi lebih kekar IMHO dari versi yang lama.. Dan juga pastinya ada perubahan dari sisi kaki-kaki dan juga mesin.

Oke brosist, kita tunggu aja kejutannya besok nih! Saya cukup nyimak saja dari depan komputer 😎 . Kabarnya sih bakal ada mekanisme inden online juga nih brosist. Kita tunggu aja yah!