Komunitas Suzuki GSX-R150 Turut Hadiri Grand Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Citos kemarin!
Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Citos kemarin!

Kemarin, tanggal 18 Februari 2017 adalah hari yang besar untuk PT. Suzuki Indomobil Sales 2W, soalnya pada hari Sabtu kemarin Suzuki meluncurkan secara perdana dua jenis motor 150cc terbarunya brosist, yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150! Launchingnya pun meriah banget brosist, Atrium Cilandak Town Square dipenuhi oleh orang-orang yang kepo banget soal motor terbaru dari Suzuki ini!

Udah gak asing sih, udah ketemu sosoknya beberapa kali!
Udah gak asing sih, udah ketemu sosoknya beberapa kali!

Walaupun udah gak asing lagi sama kedua motor ini, karena udah sempat dipajang di IMOS 2016 lalu, namun penasaran rasanya belum terobati kalau belum dilaunching resmi ya brosist. Yap, akhirnya kemarin dilaunching juga nih dengan meriah banget brosist! Gak ketinggalan, acara launching motor baru emang sebaiknya bawa Brand Ambassadornya dong ya! Suzuki pun memboyong Hamish Daud, seorang bintang iklan dan aktor yang kita kenal lewat acara My Trip My Adventure itu loh. Dan juga ada Anindya Putri, selaku Putri Indonesia tahun 2015, dan juga Den Dimas seorang Motovlogger yang udah terkenal banget di YouTube! Mereka-mereka ini adalah brand ambassador Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 brosist! Woooww..

Mereka brand ambassador Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 !
Mereka brand ambassador Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 !

Selain itu, meriahnya launching kemarin jadi lebih meriah lagi karena kedatangan dua pembalap team Suzuki Ecstar MotoGP tahun 2017 brosist! Siapalagi kalau bukan Andrea Iannone dan Alex Rins ! Yap, mereka berdua menyempatkan datang ke negeri kita tercinta untuk launching kedua motor 150cc terbaru dari Suzuki ditengah kesibukannya menghadapi MotoGP Musim 2017 ini brosist! Mantapp!

img_20170218_133010_hdr-01.jpeg

Rameee!! Ada AI dan AR nih!
Rameee!! Ada AI dan AR nih!

So, yang jadi perhatian saya bukan hanya soal launching dan brand ambassadornya saja brosist! Tapi, saat ngelirik ke parkiran.. Lah, kok malah ke parkiran?

Wawww!
Wawww!

Iya! Soalnya saya melihat ada sederetan Suzuki GSX-R150 lagi diparkir bejejeran. Kira-kira ada 2 baris, yang saat saya tanyakan ternyata mereka member dari Komunitas Suzuki GSX-R150 brosist. Sayang saya gak sempat menanyakan detail soal mereka.. Tapi yang saya tahu, mereka datang dari daerah-daerah di sekitaran jakarta, dengan total mungkin ada 20 atau lebih GSX-R150 di acara launching kemarin yang sudah ada plat hitamnya..

Ramee!
Ramee!

Waw, rasanya gimana ya punya motor yang baru dilaunching tapi udah punya sejak lama? Wkwkwk.. Dan mereka semua terlihat antusias brosist mengikuti acara launching kemarin. Mungkin ini pula apresiasi Suzuki kepada anggota-anggota komunitas yang dirangkul dengan baik untuk mengikuti acara-acara Suzuki selanjutnya.

Gak cuma GSX-R150, kemarin juga ada komunitas Satria FU, Inazuma, dan beberapa motor Suzuki yang ikutan parkir juga kayak Burgman 200 dll.. Mantap laahh! Sukses buat komunitas Suzuki GSX-R150, semoga selalu kompak hingga nanti!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*