Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Citos Bareng Andrea Iannone dan Alex Rins, Meriah Bangettt!

Iannone dan Rins bakal datang lagi lho!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bareng Alex Rins dan Andrea Iannone!
Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bareng Alex Rins dan Andrea Iannone!

Brosist, seperti yang udah kita tahu bersama-sama yah bahwa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 baru dilaunching secara resmi pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 ini. Walaupun pada dasarnya motor ini sudah ditest kesana kemari, bahkan sudah banyak yang punya loh brosist! :D. Nah, hari ini launchingnya kebetulan di Atrium Cilandak Town Square, dan sudah bisa dipastikan yang datang rame bangettt!!!

Kamekawa San sedang menjelaskan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kepada rekan media dan blogger..
Kamekawa San sedang menjelaskan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kepada rekan media dan blogger..

Launchingnya dimulai sejak kemarin sore brosist, tepatnya kemarin sore sudah ada motor yang didisplay baik GSX-R150 dan GSX-S150, supaya calon konsumen bisa liat-liat dulu dan pastinya nyagap motor ini alias ditest dan dinaikin dulu! :D. Namun, launching resminya baru tadi siang brosist, tepatnya mulai dari jam 10.00 sampai jam 14.00!!

Ready to Dominate!
Ready to Dominate!

Dengan slogan Ready to Dominate, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini benar-benar siap mendominasi kelasnya nih brosist, dengan teknologi yang canggih serta tenaga dari mesin yang besar serta perawakannya yang asik banget buat dinaikin… Saya rasa kalau brosist udah sempat nyobain motor ini, brosist bakal jatuh cinta deh sama perawakannya yang kalem, namun ternyata ganasss tenaganya! :D.

Rameee!! Ada AI dan AR nih!
Rameee!! Ada AI dan AR nih!

Launchingnya tadi ramai banget brosist, asli, banyak banget media serta blogger yang datang ke acara launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini. Mereka sepertinya gak mau tertinggal dalam memberitakan motor yang menyita perhatian bikers tanah air akhir-akhir ini.. :D.

img_20170218_120236-01.jpeg img_20170218_132857_hdr-01.jpeg img_20170218_132809_hdr-01.jpeg

^Brand Ambassador Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 nih!

Gak ketinggalan, supaya makin meriah, Suzuki juga menghadirkan Brand Ambassador Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, yakni ada Hamish Daud (artis dan Model pemain MTMA itu loh), lalu ada Anindya Putri (Putri Indonesia 2015), dan juga yang paling dikenalin brosist nih, Den Dimas a.k.a Buburayamracer yang seorang Motovlogger itu loh.. Sayang dia belum face reveal jadi pake helm mulu kayak The Stig Top Gear XD.

img_20170218_133010_hdr-01.jpeg

Ternyata supaya semakin meriah, Suzuki juga menghadirkan Andrea Iannone dan Alex Rins brosist! Pasti tau kan siapa mereka??? Ya! Mereka adalah jagoan team Suzuki Ecstar musim 2017 ini brosist, yang menyempatkan diri untuk mendatangi Indonesia di sela-sela kesibukannya demi melaunching motor terbaru dari Suzuki ini.. Juooozzzz!! Sayang ga kesempetan Selfie tadi, susah euyy.. :(.

Mesin Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.. DOHC Overbore!
Mesin Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.. DOHC Overbore!

Butuh perjuangan buat foto-fotoin bang Ian dan bang Rins brosist, tapi alhamdulillahnya saya berhasil mendokumentasikan beberapa foto mereka.. Asyik dah! Saking ramenya sampe mau fotoin mereka aja susaahh.. :D. Tapi ini jadi bukti bahwa antusiasme publik terhadap produk baru Suzuki ini begitu tinggi…

Nah, mengenai Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini sudah pernah saya tulis di artikel-artikel berikut ya brosist, silahkan dibaca-baca …

Intinya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini memang benar-benar diriset dan dibuat untuk pasar Indonesia dan Eropa, yang kebetulan punya selera yang sama soal motor ber cc dibawah 200… Desain yang kompak, dan ergonominya dibuat sedemikian rupa agar tetap terlihat racy dan tentunya nyaman dipakai oleh rata-rata postur tubuh orang Indonesia!

Aseekkkk!
Aseekkkk!

Teknologi yang disematkan pun sebisa mungkin dimaksimalkan oleh Suzuki. Seperti teknologi Keyless Ignition System pada GSX-R150, lalu Smart Start System yang hanya butuh sekali pencet starter buat nyalain, lalu ada Full Digital Speedometer, dan fitur-fitur lainnya yang menggairahkan!

Brosist juga udah bisa pesan motor ini karena rata-rata sudah didistribusikan ke seluruh dealer Suzuki dari sabang sampai merauke nih! Soal aftersales? Menurut pak Seiji Itayama, selaku Managing Director 2W PT. SIS, Suzuki benar-benar sedang berkonsentrasi untuk membuat bengkel Mitra sebanyak mungkin demi kenyamanan pengguna motor Suzuki di Indonesia. Terlebih, Suzuki juga akan menggerakkan pembukaan dealer-dealer baru di berbagai kota di Indonesia! Sedapp.. ini baru namanya comeback!

Beli, terus modip beginI!! Kurangajar kerennya!
Beli, terus modip beginI!! Kurangajar kerennya!

So, yang mau beli Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, gak usah ragu-ragu lagi, motornya udah ready di showroom-showroom Suzuki tuh brosist! Mumpung lagi promo.. Sikat aja satu dah! Saya juga sikat satu nih kayaknya… *sikat pake sikat gigi 😥 .

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…


Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Komunitas Suzuki GSX-R150 Turut Hadiri Grand Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150! | Indoride.com
  2. Suzuki Bike Meet Nasional Siap Digelar Bulan Februari di Sirkuit Sentul, Ada Pembalap Suzuki MotoGP! Hadir Yuk Bro! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*