Ngeri Banget! Honda CBR250RR Masih Baru Sudah Tertabrak Truk…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Innalillahi, ngeri banget!

Innalillahi, ngeri banget!

Brosist, sambil menunggu artikel daily review dan review lengkap saya mengenai Honda CBR250RR, ternyata ada berita yang cukup mengejutkan dan menyedihkan banget nih brosist. Pasalnya, saya paham banget bagaimana rasanya menyayangi suatu barang dan barang tersebut rusak atau bahkan tidak bisa dipakai lagi.. Sakitnya tuh disini brosist..

Info ini saya dapatkan dari berita yang sedang ramai dibicarakan di sosial media brosist. Dimana ada sebuah foto yang memperlihatkan sesosok motor ganteng berwarna hitam yang sudah berada tepat di moncong sebuah truk berwarna kuning. Innalillahi.. Ngelihatnya ngilu banget brosist, mikirin kalau seandainya hal tersebut terjadi ke motor kesayangan saya… Amit-amit, jangan sampai deh!

Kejadian Honda CBR250RR yang tertabrak oleh truk ini kabarnya pada tanggal 19 Februari 2017, alias kemarin nih brosist. Belum jelas seperti apa kronologinya, yang pasti kalau melihat gambarnya ini ngilu banget brosist. Kepala truk tersebut nampaknya menabrak buntut sang Honda CBR250RR dengan keras, hingga bagian buntut CBR250RR tersebut masuk ke kepala truk yang menabrak..

Sementara rider yang membawa CBR250RR terbaru kesayangannya ini kabarnya dilarikan kerumah sakit karena luka-luka yang terjadi akibat tabrakan. Alhamdulillah, tidak sampai parah kabarnya sih brosist. Dan kalau lihat kondisi motornya sih sepertinya hanya rusak bagian belakangnya saja tuh. Semoga nanti juga biaya reparasinya tidak terlalu besar yaa brosist..

Honda CBR250RR Grey Non ABS

Honda CBR250RR Grey Non ABS

Ngeri banget ya brosist kalau melihat foto tabrakannya ini. Memang, Honda CBR250RR ini tenaganya membuat kita serasa pingin ngebut terus, karena memang tenaganya enak banget brosist. Tapi yang harus diingat pula bahwa semakin kencang kendaraan kita, semakin besar pula resiko yang membayangi.. So, be wise, jangan ceroboh, tetap hormati pengguna jalan lain, dan selalu berdoa supaya tidak ada kejadian buruk yang terjadi saat kita riding ya brosist! Sebab, brosist pasti sudah paham dong ya, kalau kendaraan roda 2 itu gak ada bumpernya kayak mobil.. hehee.. Semoga berguna brosist!

Motor kesayangan rusak? Aduh ga tega! :'(

Motor kesayangan rusak? Aduh ga tega pasti! 😥

Tunggu review saya tentang Honda New CBR250RR Non ABS ya brosist! Soon i’ll post in here! :D.

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s