Suzuki Rilis Part Racing "SARP" Untuk GSX-R150 dan GSX-S150, Tenaga Naik Garansi Tetap!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

SARP!

Suzuki resmi merilis sparepart racing yang ditujukan untuk Suzuki GSX-R150, dengan nama SARP alias Suzuki Authorized Racing Parts. SARP sendiri adalah merek dagang baru dari Suzuki mendampingi SGP (Parts), SGA (Accessories) dan SGO (Oil). SARP resmi dirilis oleh Suzuki pada hari Sabtu, 1 April 2017 di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017.

Sebagai High Performance Product yang langsung didevelop oleh Team Suzuki sendiri, SARP yang juga dijuluki dengan SARP Cobra Series hadir sebagai komponen High Performance Product yang memiliki daya tahan yang baik serta menghasilkan performa yang diinginkan oleh konsumen.

GSX-R150 with SARP

Lewat GSX-R150, SARP diperkenalkan dalam 6 part penunjang brosist, dan kesemuanya ini memakai part-part yang joss banget, dan pastinya ga ngilangin garansi resmi dari Suzuki, alias masih bisa pakai garansi resmi kalau motor atau partnya kenapa-napa! Joss! Langsung aja kita lihat nih apa-apa saja yang ditawarkan oleh SARP Cobra Series untuk GSX-R150..

  • Full System Exhaust (Knalpot Racing)                                    Rp   1.500.000,-
  • Triple Clamp Assy (Segitiga atas)                                             Rp   1.030.000,-
  • Brake and Clutch Lever (Tuas Rem dan Kopling)                 Rp   1.400.000,-
  • Hand Guard (Pelindung Tangan)                                             Rp      550.000,-
  • Foot step Assy (Injakan Kaki)                                                   Rp   1.400.000,-
  • Chain Guard (Pelindung Rantai)                                             Rp       750.000,-

Nah brosist, barang-barang tersebut sudah pasti punya kualitas yang gak main-main, secara langsung diawasi oleh Suzuki selaku pemegang merk! Pastinya kualitas terjamin dong ya, plus garansi tetap tercover oleh Suzuki. Mantapp!

Tuas rem dan kopling yang bisa terlipat
SARP!
Segitiga atas dan juga stang jepitnya, cantik!
Ini dia mantap, single seat!

Selain itu, masih ada beberapa produk lain yang masih dalam tahap pengembangan dan patut ditunggu kehadirannya. Seluruh produk SARP terutama Cobra Series masih difokuskan untuk diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang saat ini penjualannya lagi meroket, sampek kudu inden lama nih!

Knalpot SARP Cobra Series, tingkatkan tenaga 1,4 hp dan torsi 0,4 Nm!

Untuk soal performa, knalpot racing SARP Cobra Series ini bisa meningkatkan tenaga motor hingga 1,4 hp, dan torsinya bisa meningkat 0,4 Nm, tentu cukup menggiurkan untuk knalpot dengan harga yang juga menggiurkan, 1,5 juta untuk barang original brosist! Wow! Naik 1,4 hp dan 0,4 Nm pula, its worth! Pastinya bikin Gixxermu paling ngacir sejalanan daah.. wkwkwk!

Footstep racing joss, kuat, dari duralium!

Nah kalau yang lain-lainnya, seperti segitiga atas, tuas rem dan kopling, hand guard, foot step dan pelindung rantai juga didesain supaya aman untuk rider dan cocok buat menunjang penampilan serta fungsional juga brosist! Bahannya sendiri pakai Duralium Series 5 (A5052P), Full CNC & Anodizing Coloration System! Wow, bahasanya aja udah mumet nih, pasti mantep daah inih kualitasnya!

Yang unik adalah tuas rem dan tuas koplingnya nih brosist, yang ternyata bisa dinaik turunkan, tidak paten layaknya tuas rem dan kopling biasa! Tentu lebih aman saat misal terjadi crash, kedua batang ini tidak menjepit tangan dan langsung terlipat ke atas. Berkat bantuan Hand Guard, ya pokoknya bisa lebih aman lagi deh!

So, brosist, daripada beli knalpot kawe yang udah gak jelas terus makan garansi, mending beli yang direkomendasiin sama pabrikan aja dah! Joss juga ini tadi liat detailnya SARP Exhaust ini! Wuih, kedepannya juga bakal ada beberapa racing parts lagi kayak ECU, dll yang bakal jos banget kalo dipasang di GSX-R150 dan GSX-S150! Woww.. Mantap banget SARP Cobra Series!

Sukses terus Suzuki Indomobil Sales!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

5 thoughts on “Suzuki Rilis Part Racing "SARP" Untuk GSX-R150 dan GSX-S150, Tenaga Naik Garansi Tetap!”

Leave a Comment