Penyerahan Motor Suzuki A100 Milik Om Yok Koeswoyo oleh Mastom Custom di IMH 2017, Penuh Haru..

Yeahhh akhirnyaa!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

IMH 2017, meriah!

Brosist, saat kemarin menghadiri acara Indonesia Motorcycle History di kawasan Synthesis Apartment, Kemang, ada beberapa hal yang saya bener-bener perhatikan sejak awal nih bro. Kebetulan di rundown acara juga ada yang menarik perhatian saya, yakni prosesi penyerahan motor legendaris, Suzuki A100 milik om Yok Koeswoyo oleh pihak Mastom Custom selaku empunya acara. Wah, menarik banget!

Press Conference IMH 2017

Setelah press conference selesai, kami para awak media dan blogger lanjut berpindah pandangan ke sisi kanan, dimana disitu sudah dipajang motornya om Yok Koeswoyo alias om Yok Koes Plus yang udah hilang sejak lama, dan ditemukan serta direstorasi oleh Mastom Custom, dan diserahkan kembali kepada om Yok. Kebetulan sosoknya masih diselubungi dengan kain merah, bikin penasaran aja ya..

Om Yok Koeswoyo saat memberikan sambutan

Setelah acara sambutan dari om Yok, juga dari Mastom serta dari Itayama San selaku pimpinan PT. SIS, akhirnya selubungnya dibuka juga tuh bro. Deg-degan nunggu selubungnya dibuka. Asli, motor Suzuki A100 milik om Yok Koeswoyo yang menjadi motor pertamanya ini akhirnya direstorasi secara apik banget, dan dikembalikan kepada yang punya..

Yeahhh akhirnyaa!

Penuh haru bro. Disaat om Yok ngecek keadaan motornya sampai jongkok-jongkok, dan terlihat matanya berkaca-kaca tak kuasa menahan haru. Alhamdulillah, turut seneng ngelihatnya bro.. Detail dari Suzuki A100 bikinan Mastom Custom ini juga gokil bener!

Catnya dikelir biru metallic, dengan striping “Koes Plus” di tangkinya. Gak lupa, semua detail diperhatikan dan diubah menjadi tampilan standar. Hanya bermain di pewarnaan saja bro, agar kesan originalnya masih dapet…

Foto bareng.. Itayama San emang iseng banget deh XD

Memang terharu banget ketika lihat moment kayak gini bro. Dan kabarnya, motor ini akan disumbangkan ke Museum Koes Plus dan dipajang disana untuk kenang-kenangan anak cucu nanti.. Mantapnyaaa…

^detailnya kecee!

Dua jempoll buat Mastom Custom yang udah bikin motor ini jadi kinclong lagi. Detailnya pun sangat diperhatikan, dan tentunya jadi keren banget untuk ukuran motor tahun 1974 bro. Sukses bikin om Yok berkaca-kaca dan pastinya CLBK sama motor pertamanya ini… Ciee :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*