Suzuki Rilis Smash FI Warna Baru, Masih Diminati Bikers di Luar Jawa!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki Smash FI warna baru, putih biru jos!

Suzuki Smash FI Warna Baru, Masih Diminati Bikers Luar Jawa! Yap bro, betul sekali, Suzuki kembali merilis Smash FI pada pertengahan bulan maret lalu, untuk melengkapi lineupnya dan memuaskan dahaga para penggemar motor bebek Suzuki yang menunggu lahirnya kembali Smash di tanah air! Dengan nama baru Shooter, nampaknya kurang begitu familiar. Akhirnya Suzuki merelaunch dengan nama Smash FI!

Suzuki Smash FI

Meraih kesuksesan bisa dimulai dari kapanpun, dan impian sukses tersebut bisa dicapai dengan kendaraan yang tepat dan mendukung aktifitas produktif sehari-hari, seperti Suzuki Smash FI, motor underbone 110cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerfull) yang telah teruji dari sisi ketangguhan, kehematan dan performanya. Mengambil semangat pengusaha dan pekerja muda masa kini yang sangat cerdas dan penuh ketelitian dalam mengambil keputusan, Suzuki Smash FI hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka seperti ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam konsumsi bahan bakar dan biaya perawatan, penyaluran tenaga yang halus, serta tampilan yang menarik perhatian.

Untuk menunjang produktifitas sehari-hari, Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik seperti Candy Summer RedTitan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting wheel yang sporty dan spoke wheel yang ringan dan kuat.

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai teman berkendara sehari-hari dalam memulai karir, karena kepraktisan dan ketangguhannya bisa membuat pemilik lebih fokus memikirkan karirnya sehingga lebih cepat meraih kesuksesan maupun impian lainnya. Oleh karena itu, Suzuki memberikan harga Smash FI yang bersahabat, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel.

Nah, Suzuki Smash FI ini kabarnya masih ditunggu-tunggu oleh masyarakat di luar jawa bro. Karena dianggap motor yang tangguh dan “badak” untuk dipake kerja. So, ada yang naksir? Beli dah… Target penjualannya perbulan 500 unit. Mantapp…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Advertisements

One thought on “Suzuki Rilis Smash FI Warna Baru, Masih Diminati Bikers di Luar Jawa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s